Oleh Rihad pada hari Jumat, 03 Jul 2020 - 22:12:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Kapolsek dan 10 Ustadz Kolaborasi Usir Makhluk Halus

tscom_news_photo_1593789146.jpg
Warga memanjatkan doa (Sumber foto : Ist)

JAAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kurang lebih 10 ustaz dikerahkan untuk mengusir makhluk halus di rumah Emak Jujun di Kampung Citengkor Rt3 Rw10, Desa Sukabakti, Naringgul, Cianjur, Jawa Barat.

Ratusan warga menyaksikan detik-detik pengusiran makhluk halus yang sempat meresahkan warga tersebut.

Asep Rohmat, salah satu Ustadz mengatakan, ia bersama rekannya dan Kapolsek Naringgul melaksanakan kegiatan doa, dzikir dan tawasul untuk mengusir makhluk hidup bisa pergi. “Insyaallah setelah dilaksanakannya doa, zikir serta bersalawat bersama, makhluk astral tidak akan mengganggu lagi di rumah ini, sebab tidak ada ilmu lain yang lebih tinggi selain ilmu Allah SWT,” ujarnya.

“Tadi kita saksikan bersama ada salah seorang warga yang kerasukan dari salah satu roh makhluk halus atau semacam jin kafir. Jin kafir tujuannya untuk merusak akidah manusia supaya keluar dari ajaran Islam dan nantinya supaya percaya dan jadi pengikutnya sehingga manusia jadi musrik,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Naringgul AKP Yayan Suharyana mengungkapkan, Kepolisian dari sektor Naringgul, Resor Cianjur menyatakan berupaya semaksimal mungkin untuk menenangkan warga masyarakat.

“Mudah-mudahan setelah kita laksanakan doa dan dizikr serta bersholawat bersama sama di rumah mak Jujun, mahluk halus atau jin kafir yang minggu minggu ini meresahkan warga kampung Citengkor, tidak akan muncul lagi dan keadaan normal seperti biasanya lagi,” tutupnya.

tag: #ustadz  #makhluk-halus  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...