Oleh windarto pada hari Kamis, 25 Mar 2021 - 22:46:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Toko Daging Nusantara yang Ketiga Hadir di Grand Depok City

tscom_news_photo_1616687163.jpg
Toko Daging Nusantara di Grand Depok City (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Suri Nusantara Jayameluncurkan Toko Daging Nusantara yang terletak di Jalan Boulevard, Grand Depok City, Kelurahan Tirta Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/3/2021).

Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta, Diana Dewi yang juga Founder PT Suri Nusantara Jaya(SNJ)mengatakan toko daging yang baru diluncurkan tersebut adalah cabang yang ketiga setelah di Kranggan, Bekasi dan Jati Rawamangun, Jakarta Timur.

"Kita berharap menjelang Idul Fitri harga daging tidak melonjak tinggidan lebih stabil, kemudian harapannya adalah bisa mendekati kepada konsumen. Mohon doanya kedepan kami akan buka gerai serupa di Kosambi dan Kemang," ujarnya di sela-sela pembukaan Toko Daging Nusantara GDC Depok.

Diana meyakini bila produk ada di mana-mana, maka tidak akan ada gejolak harga. Toko Daging Nusantara GDC Depok ini hadir untuk memenuhi kebutuhan daging, khususnya daging sapi bagi masyarakat Kota Depok dan sekitarnya.

"InsyaAllah kita masih bisa untuk sesuai kebutuhan masyarakat sekitar, minimal itu. Justru sebenarnya kita bermitra, tidak cuma punya gerai sendiri tapi kita bermitra hampir di seluruh Indonesia, nah dengan itu harapannya kalau produk ada di mana-mana tentu harga akan stabil," ungkapnya.

Lebih lanjut Diana menjelaskan sebenarnya daging sapi mahal adalah daging yang masih fresh. Sementara untuk daging sapi beku bisa lebih murah. Nah hal inilah yang terkadang tidak disadari masyarakat, khususnya ibu-ibu yang lebih suka membeli daging fresh.

"Kalau bicara daging yang di pasar ibu-ibu senengnya yang freshini yang harganya sekarang sedang tinggi, ini yang kadang menyulitkan orang sebenarnya harga tinggi itu yang mana, jadi kita harus mensosialisasikan juga bahwa daging beku itu higienis, halal, itu bisa lebih murah harganya, ini yang harapannya konsumen memilih sendiri mau yang freshharganya demikian mau yang beku ya harganya demikian," jelasnya.

Sementara Manager Area PT Suri Nusantara Jaya, Tony Adrian mengatakan produk yang dijual di Toko Daging Nusantara GDC Depok menyesuaikan dengan permintaan pasar.

Tonimenambahkan, pembukaan gerai di Depok ini juga menyerap tenaga kerja sebanyak 60 sampai dengan 70 karyawan dengan yang sebagian besar adalahwarga sekitar. Harapannya mereka merasa memiliki dengan keberadaan Toko Daging Nusantara ini.

“Saya optimis dengan dibukanya Toko Daging Nusantara ini mayoritas para pelanggan kebanyakan warga Kota Depok akan mencari toko daging segar apalagi soal harga terjangkau. Penjualan toko daging ini sudah terbukti bersih higenies serta pelayannya ramah serta yang terpenting kita terjamin halal toyiban karena sudah ada sertifikasinya,” papar Toni.

Selain itu lanjut Toni, Toko Daging Nusantara juga menjual produk bumbu-bumbu masak, sayuran, ada juga kebutuhan produk minuman untuk melengkapi toko.

Toko Daging Nusantara ini juga bermitra dengan UKM Depok. Jika ada produk UKM bisa dipasarkan barangnya di sini, tujuannya untuk menaikan pendapatan para UKM Depok.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement