Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 20 Apr 2018 - 08:58:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Pato Kepicut Foto Seksi Artis Cina Dilraba Dilmurat

66Dilraba-Dilmurat.jpg.jpg
Dilraba Dilmurat (Sumber foto : Istimewa)

BEIJING (TEROPONGSENAYAN)--Foto seksi Dilraba Dilmurat, artis China yang membuat Alexandre Pato mabuk asmara jadi buruan netizen. Betapa tidak? Sosok Dilraba memang istimewa, sampai-sampai Pato yang baru dua bulan berlaga di Liga China rela memamerkan poster wajah jelitanya. Bahkan Pato berani mengklaim, Dilraba adalah perempuan paling cantik di China.

Petualangan Alexandre Pato berlanjut. Setelah sempat berlaga di AC Milan, Chelsea, lalu Villarreal, perhentian berikutnya dari sang mantan pemain internasional Brazil adalah Tianjin Quanjian. Bersama klub tersebut Pato mencetak dua gol dalam dua pertandingan di kompetisi Liga Super China (CSL) yang baru bergulir tiga pekan.

Tapi, bukan cuma petualangan lahir Pato saja yang bergerak ke China. Petualangan asmaranya juga demikian. Dahulu dia demikian ‘berani’ ketika memacari Barbara Berlusconi, putri Silvio Berlusconi. Kali ini selera Pato berubah dari Barbara yang pirang kepada Dilraba Dilmurat yang berambut hitam berkulit seputih salju.

Dilraba Dilmurat yang berusia 25 tahun memang menjadi pujaan kaum pria. Akun instagramnya, @dear_dlrb memiliki 193 ribu pengikut. Ia juga sempat dinobatkan sebagai perempuan tercantik di benua Asia. Perempuan kelahiran 1992 ini sudah berkali-kali membintangi film, di antaranya Diamond Lover (2015), The King’s Woman (2017), Fall in Love Like a Star (2015).

Ketertarikan Pato pada Dilraba dimulai ketika Tianjin Quanjian memukul wakil Korea Selatan, Jeonbuk Motors dengan skor 4-2 di Liga Champions Asia. Setelah pertandingan, Pato memamerkan

Aksi Pato menggoda Dilraba Dilmurat terjadi saat dia mengantar Tianjin Quanjian meraih kemenangan kandang atas Jeonbuk Motors dengan skor 4-2 di ajang Liga Champions Asia. Setelah laga rampung, Pato memamerkan poster dirinya yang digabungkan dengan foto Dilraba. Yang istimewa, poster tersebut berisi tulisan yang berbunyi, ‘Pato bermain apik karena Dilraba menonton pertandingan’.

Sebelumnya Pato melalui akun media sosialnya juga sempat menggoda Dilraba dengan menyebut, “Aku tidak bisa lupa, kamu adalah wanita paling cantik di China.”

Penasaran dengan kecantikan gadis idola Alexandre Pato? Berikut ini foto-foto Dilraba Dilmurat dari akun instagramnya, @dear_dlrb.(yn/zonabola)

tag: #sepak-bola  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement