Oleh Sahlan_ake pada hari Minggu, 22 Mar 2020 - 12:10:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Darurat Corona, Singgih Bagikan Masker dan Penyemprotan Disinfektan Gratis ke Masyarakat Jawa Tengah

tscom_news_photo_1584853851.jpg
Singgih Januratmoko lakukan penyemprotan disinfektan gratis dirumah ibadah (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Singgih Januratmoko membagikan 4000 masker dan 1000 hand sanitaizer didaerah pemilihan Jawa Tengah V meliputi Dapil Kabupaten Boyolali, Kota Surakarta, Kabupaten Klaten, dan Kabupaten Sukoharjo.

Tak hanya membagikan masker dan hand sanitaizer, Singgih juga melakukan penyemprotan disinfektan ke masyarakat serta rumah ibadah secara gratis untuk mencegah wabahCorona Covid-19.

Singgih langsung terjun menyambangi sejumlah masjid di daerah pemilihannya. Mereka dengan mengenakan alat pelindung diri atau APDkemudian melakukan penyemprotan disinfektan ke area seluruh masjid. Aksi ini direpons positif masyarakat termasuk pengurus masjid.

"Gerakan ini digaungkan untuk membantu pencegahan wabah corona Covid-19 yang sudah menyebar di berbagai daerah wilayah Indonesia," kata Singgih, Minggu (22/3/2020).

Anggota Komisi VI DPR ini pun turut mensosialisasikan kepada masyarakat agar bisa menjaga kesehatan dan kebersihan. Saat ini, terpenting bisa menaati imbauansocial distancingdengan menghindari keramaian dan membatasi diri untuk ke luar rumah.

"Bersihkan diri dan lingkungan secara tertib serta batasi diri keluar rumah dan jangan mendatangi keramaian. Ikuti instruksi pemerintah itu sikap terbaik saat ini," kata Ketua Umum Pinsar ini.

tag: #corona  #singgih-januratmoko  #virus-corona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...