Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 04 Jul 2020 - 08:39:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Demokrat: Istana Harap Tertibkan Buzzernya, Jangan Sampai Jadi Bumerang

tscom_news_photo_1593826742.jpg
Irwan Wasekjen Demokrat (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di saat Presiden Joko Widodo sedang terfokus dalam situasi melawan pandemi Covid-19, justru ada oknum buzzer membuat pernyataan menyinggung hati para santri. Kejadian ini disayangkan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Irwan.

Sikap Irwan itu bentuk respons atas postingan postingan akun medsos Denny Siregar pada tanggal 27 Juni 2020 memposting tulisan yang intinya menghina serta memfitnah para santri Tahfidz Alquran Daarul Ilmi dengan judul "Adek2ku Calon Teroris yg Abang Sayang,".

“Saya menyayangkan bisa terjadi postingan itu. Ini sangat menyinggung hati para santri,” tegas Irwan dalam keterangan persnya, Sabtu (4/7/2020).

Menurut Irwan, postingan yang dilakukan Deni Siregar itu tidak patut dilakukan, sebab akan menguras energi pemangku negeri dengan menghadapkan persoalan baru.

“Lebih baik energi kita digunakan bagaimana pandemi Covid-19 ini tidak terus menjangkiti Indonesia. Bukan justru secuil postingan yang sebabkan beban energi baru yakni polarisasi politik lagi. Kasihan Pak Jokowi,” sergah politisi asal Kalimantan Timur ini.

Selain itu, Irwan menyarankan agar pemerintah merangkul segenap komponen bangsa, termasuk santri untuk berperang melawan Covid-19, seperti yang dilakukan Partai Demokrat.

“Kita baik dan bersinergi dengan santri. Semua itu dilakukan demi merangkul segenap elemen bangsa ini, untuk merajut persatuan Indonesia seperti Sila ke-3 Pancasila,” tegas Irwan Fecho sapaan akrabnya.

Sebab itu, sambung Irwan, seyogianya Presiden Jokowi menertibkan buzernya atau pendukungnya agar tidak membuat keruh keadaan di tengah negara dihadapkan problem pelik saat ini—ekonomi dan pandemi.

“Sudah saatnya istana tertibkan para buzzer dan pendukungnya. Jangan sampai jadi bumerang bagi Pak Jokowi,” tutup Irwan.

tag: #irwan  #partai-demokrat  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...