Berita
Oleh Radip Pradipta pada hari Kamis, 04 Des 2014 - 14:38:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Penunjukan Dirut Pertamina Tidak Asal Tubruk

19rini sumarno.jpg
Rini Sumarno (Sumber foto : Radip Pradipta)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Penunjukan Dwi Soetjipto sebagai Direktur Utama Pertamina tidak asal tubruk. Semua proses seleksi sudah dilalui dengan ketat dan sesuai prosedur.

"Jadi bukan asal tunjuk sehingga kalau ada anggapan tidak melalui seleksi atau tidak bisa membawa Pertamina maju sangat keliru," kata Menteri BUMN Rini Sumarno kepada TeropongSenayan, di Gedung Nusantara III, DPR, Kamis (4/12).

Bahkan, kata Rini, yang bersangkutan juga sudah menjalani interview oleh para menteri sehingga ketika menjadi Dirut Pertamina memang benar-benar mampu dan kualifikasinya sangat memenuhi syarat.

Rini menambahkan bahwa proses seleksi Dwi Soetjipto tidak hanya sehari atau dua hari tetapi hampir sebulan. Karena itu dirinya meminta agar masyarakat juga bisa mengerti dan bersabar menunggu hasil kinerja Dirut Pertamina yang baru. "Ya kurang lebih tiga mingguan lah yah," pungkasnya.(ss)

tag: #Pertamina  #Dirut  #BUMN  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...