TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 06 Mei 2016 - 17:31:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Sah, Enam Nama Lolos Verifikasi Bakal Caketum Golkar

98Golkar-bendera.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Steerring Commitee Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar telah menetapkan enam bakal calon ketua umum (Caketum) yang lolos tahap awal verifikasi.

"Saya putuskan enam orang, Setnov (Setya Novanto), Mahyudin, Akom (Ade Komarudin), Priyo (Budi Santoso), Aziz Syamsuddin dan Airlangga Hartanto, sah sebagai bakal calon," kata Ketua SC Nurdin Halid dalam rapat pleno di kantor DPP Golkar, Jumat (6/5/2016).

Sementara untuk dua calon lainnya, Syahrul Yasin Limpo dan Indra Bambang Utoyo, ujar Nurdin, akan menunggu sampai Sabtu (7/5/2016) pukul 12.00 WIB siang besok.

"Terhadap dua bakal calon Syahrul dan Indra kita beri kesempatan sampai besok jam 12 siang untuk direspon, saya akan mengirim surat dari SC," katanya.

Namun dari enam nama yang sudah ditetapkan lolos ke tahap berikutnya, menurut mantan ketua umum PSSI ini, bukan otomatis langsung lolos sebagai calon Ketum Golkar.

"Hari ini bukan pengesahan otomatis, pada perjalanannya ada yang kena komite etik, nanti ada verifikasi lanjutan. Jadi ini belum otomatis dapat mengikuti Munaslub," tandasnya.(yn)

tag: #golkar  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...