Berita
Oleh untung ss pada hari Kamis, 14 Mei 2015 - 09:43:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Pilkada, Demokrat Prioritaskan Kader Sendiri

4sby-demokrat.jpg
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (Sumber foto : Eko Hilman)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Setidaknya ada lima agenda prioritas yang menjadi target Partai Demokrat pasca Kongres ke IV Partai Demokrat, di Suabaya yang ditutup semalam.

Lima agenda partai yang disampaikan Ketua Umum Partai Derokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu nantinya akan dijalankan seluruh kader yang ada di struktur partai, pemerintahan maupun legislatif.

Kelima agenda itu adalah melakukan modernisasi partai. Diantaranya dengan pembangunan fisik maupun teknologi informasi, serta pembangunan kultur yang mengedepankan integritas dan perilaku para kader.

Agenda kedua kata SBY, adalah peningkatan kapasitas kader dengan cara menggelar pelatihan kader Partai Demokrat dengan target melatih lima ribu kader salama lima tahun kedepan.

Partai Demokrat, lanjut SBY, juga akan meningkatkan pengabdian pada masyarakat dengan jargon baru yaitu "Untuk rakyat, Demokrat peduli dan beri solusi," kata SBY dalam penutupan Kongres di Surabaya, Rabu (13/05/2015) malam.

Selain itu, yang menjadi agenda Partai Demokrat adalah menyukseskan pemilukada, dengan menyiapkan calon terbaik dari sisi integritas kapasitas dan elektabilitas. "Tentu kami akan mengutamakan kader Demokrat sendiri dalam pilkada," ujarnya.

Agenda lain yang jadi prioritas adalah mentargetkan kejayaan Demokrat pada Pemilu 2019 dengan mengedepankan politik yang erdas dan beretika bukan politik yang buruk. (ss)

tag: #kader demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement