Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 07 Mei 2020 - 10:24:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Jadi Mitra Program Kartu Prakerja, Arteria Soroti Perusahaan Startup Milik Najwa Shihab

tscom_news_photo_1588806706.JPG
Arteria Dahlan (Sumber foto : Narasumber)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan menyoroti jurnalis Najwa Shihab karena keterlibatan perusahaan startup miliknya yakni Sekolah.mu yang menjadi mitra Kartu Prakerja.

Arteria mengatakan Najwa perlu menjawab berbagai pertanyaan yang muncul di publik terkait hal itu. Terutama dugaan Najwa sebagai pihak yang diuntungkan dalam penunjukan mitra Kartu Prakerja.

"Apa benar Sekolah.mu punya hubungan dengan Najwa? Dalam bentuk apa hubungan itu? Adakah hubungan kerja komersial yang pada akhirnya menjadikan Najwa sebagai benefical owner?" kata Arteria dalam keterangan tertulis yang diterima Teropong Senayan, Rabu (06/05/2020).

Arteria mempertanyakan bagaimana bisa perusahaan rintisan yang berdiri akhir 2019 itu langsung mendapat proyek besar. Ia pun mempertanyakan kemungkinan pengaruh Najwa dalam penunjukan Sekolah.mu sebagai mitra Kartu Prakerja.

Anggota Komisi III DPR RI itu bertanya-tanya soal hubungan Narasi Tv, media besutan Najwa, dengan Sekolah.mu. Arteria pun menyinggung soal hukum dan etika dalam kasus ini.

"Lebih hina mana perbuatan-perbuatan seperti ini, di saat rakyat kata Najwa menderita dan negara banting tulang mengelola keuangan negara, dibandingkan para narapidana korupsi yang sering Najwa bully dan rendahkan harkat, martabat, dan kehormatannya," ujarnya.

Politisi PDIP ini menyebut bahwa selama ini Najwa Shihab sering mencari cari kesalahan orang lain dengan dalih atas perbuatan sikap kritisnya.

Arteria juga menyingung kalau politisi juga bisa melontarkan kritik kepada Najwa Shihab, untuk itu politisi yang akrab disapa Teri itu menyarankan agar Nana lebih berhati hati dalam mengemukakan pendapat

"Saran saya minta maaf aja dan ke depan introspeksi diri," tutupnya.

tag: #arteria-dahlan  #pdip  #dpr  #najwa-shihab  #kartu-pra-kerja  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement