Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 19 Mei 2020 - 22:39:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Salurkan Sembako dan Masker Kain di Bangka Tengah, Bambang Patijaya: Semoga Bermanfaat Buat Masyarakat

tscom_news_photo_1589902773.jpg
Bambang Patijaya politikus Golkar (Sumber foto : Dokumen)

BANGKA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi Partai Golkar Bambang Patijaya (BPJ) kembali menyalurkan bantuan paket sembako dan masker kain kepada masyarakat di wilayah Bangka Tengah, Provinsi Babel.

"Jadi giat kali ini tim BPJ Peduli membagikan masker kain dan bantuan paket bahan pokok sembako untuk masyarakat seputaran Bangka Tengah yang terdampak Covid-19," ucapnya, Senin (18/5/2020).

BPJ menyampaikan mudah-mudahan pembagian sembako diharapkan bermanfaat membantu masyarakat yang terdampak, dan tentunya masker kain untuk mencegah penularan virus Covid-19.

"Kita harapkan bantuan sembako ini menjadi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. Dan sekaligus bersama-sama kita lawan pencegahan penyebaran virus Corona ini," ia menuturkan.

Di sisi lain Koordinator BPJ Peduli Bangka Tengah, Randy menyampaikan bahwa paket sembako dibagikan ke beberapa titik wilayah Bangka Tengah yang terdampak virus corona.

Target bantuan ini ialah masyarakat menengah ke bawah sesuai data yang telah disiapkan.

"Masker kain dan pemberian sembako dialokasikanke rumah warga yang terdampak. Kita datangi rumahnya langsung seperti di Koba, Desa Belilik, Padang Baru, Padang Mulia, Flobamora Bateng, Kel. Kampung Dul, Mangkol, daerah sekitarnya serta para kordes kita bagikan juga," ungkapnya.

tag: #bambang-patijaya  #babel  #satgas-covid-19  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...