Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 13 Jun 2020 - 17:33:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Cegah Penularan Covid-19, Bambang Patijaya Bagikan Wastafel Portable di Pangkalpinang

tscom_news_photo_1592044399.jpg
Bambang Patijaya (BPJ) melakukan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan wastafel portabel di wilayah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). (Sumber foto : Dokumen)

PANGKALPINANG (TEROPONGSENAYAN) -- Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Golkar Bambang Patijaya (BPJ) kali ini melakukan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan wastafel portabel di wilayah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Penyerahan dilakukan kepada Ketua PGI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Gereja HKBP Jl. Lengkong, Kota Pangkalpinang.

"Untuk kegiatan BPJ Peduli kali ini, kita memberikan bantun berupa wastafel portabel. Ini sebagai upaya intensif yang terus kita lakukan dalam rangka penanganan pencegahan persebaran Covid-19 di Negeri Serumpun Sebalai ini," ujarnya, Sabtu (13/6/2020).

Setelah sebelumnya juga membagikan bantuan paket sembako, APD, sarung tangan medis, disinfektan, hand sanitizer, alat penyemprotan disinfektan, secara gratis. Kini BPJ juga membagikan wastafel portable di sejumlah lokasi untuk warga Babel.

"Wastafel portabletersebut akan ditempatkan di sejumlah tempat umum seperti pasar, tempat wisata, tempat ibadah, dan lain-lain," jelas BPJ sapaan akrabnya.

"Saya harap, mudah-mudahan melalui pembagianwastafel portabletersebut, masyarakat menjadi lebih sadar bahwa Covid-19 dapat kita cegah penularannya, salah satunya dengan menjaga sanitasi tangan," pungkas Bambang Patijaya.

Sementara itu Ketua PGI Babel, Pdt. Gultom mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bambang Patijaya atas bantuan wastafel portabel.

"Tentu sangat bersyukur sebab kegunaannya untuk mendukung pelayanan terlebih di tengah kesulitan bahaya coronavirus. Pak Bambang ikut menjawab dengan berbuat nyata," tandasnya bersemangat.

Selain itu Pdt. Gultom juga menyampaikan bahwa bantuan sumbangan wastafel akan diinformasikan kepada masyarakat di Pangkalpinang saat ibadah besok pukul 09.00 WIB dalam bahasa Batak.

tag: #bambang-patijaya  #partai-golkar  #babel  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...