Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 18 Jul 2020 - 17:45:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Yayasan BPJ Peduli Distribusikan APD di Puskesmas Pemali Bangka

tscom_news_photo_1595069100.jpg
Yayasan BPJ Peduli kembali ambil bagian dalam kegiatan sosial dimasa pandemi Covid-19, yang masih melanda Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Bangka, Babel. (Sumber foto : Dokumen)

BANGKA (TEROPONGSENAYAN) --Yayasan BPJ Peduli kembali ambil bagian dalam kegiatan sosial dimasa pandemi Covid-19, yang masih melanda Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Bangka, Babel.

Penyerahan bantuan APD kali ini didistribusikan langsung untuk petugas medis di Puskesmas Pemali, Kabupaten Bangka yang diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Pemali yakni dr. Maladi beserta jajarannya.

Ketua Yayasan BPJ Peduli Sugianto mengatakan kegiatan ini masih bentuk aksi sosial kita demi mencegah penularan Covid-19 di wilayah seputaran Bangka dan sekitarnya.

"Bantuan dari Yayasan BPJ Peduli tadi diwujudkan dan diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Pemali dalam bentuk APD, masker medis, disinfektan, dan lainnya," ujarnya di Puskesmas Pemali, Bangka, Sabtu (18/7/2020).

Yanto juga mendoakan semoga wabah coronavirus ini segera cepat selesai. Kita semakin peduli, saling jaga terhadap sesama, dan terpenting selalu menjaga kesehatan.

"Untuk temen-temen petugas medis tetap jaga kesehatan, imun tubuh jangan sampai menurun. Karena kita tau mereka adalah salah satu garda depan dalam pencegahan Covid-19 di Babel ini," jelasnya.

Sementara itu pihak penerima bantuan, Kepala Puskesmas Pemali dr. Maladi mengucapkan terimakasih banyak kepada Bambang Patijaya (BPJ) selaku Founder Yayasan BPJ Peduli beserta tim kru-nya atas bantuan diberikan untuk Puskesmas Pemali.

"Bantuan perlengkapan kesehatan APD, masker medis, disinfektan ini tentu bermanfaat bagi petugas medis. Terlebih untuk kegiatan operasional Puskesmas Pemali sendiri," jelasnya.

"Sekali lagi terimakasih atas bantuan yang diberikan," pungkas dr. Maladi.

tag: #bambang-patijaya  #babel  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...