Ragam
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 02 Jun 2015 - 13:43:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Bobotoh Persib: Sikap Menpora Tidak Pantas Untuk Ditiru

87images.jpg
Bobotoh kecewa PSSI kena sanksi FIFA (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dirigen Bobotoh Persib Bandung, Yana Umar mengaku kecewa dengan Menpora Imam Nahrawi pasca FIFA memberikan sanksi kepada PSSI.

Tentu saja hal ini contoh yang tidak baik bagi dunia sepakbola Indonesia, di saat seluruh suporter di minta untuk islah namun Kemenpora justru menunjukan sikap yang tak pantas ditiru.

"Ini bukan contoh yang baik dan kondisi ini membuat sepakbola Indonesia semakin kacau, jelas kami sangat kecewa," kata Yana saat dihubungi wartawan, Jakarta, Selasa (2/6/2015).

Lebih lanjut Yana meminta Menpora dan PSSI bisa menyelesaikan masalah ini, serta tidak lagi saling salah menyalahkan. Sebab yang diinginkan rakyat Indonesia saat ini hanyalah sepakbola bisa bergulir kembali.

"Ingat ini bukan kepentingan pribadi atau salah satu kelompok saja. Sepakbola adalah satu-satunya hiburan yang paling digemari di Indonesia," tandasnya. (ai)

tag: #Sepak Bola  #PSSI  #Jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...