Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Kamis, 04 Jun 2015 - 05:47:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Kata Fadli Zon Soal Artis Prostitusi Inisial SB

68070048600_1414153096-Fadli_Zon.jpg
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon angkat bicara terkait dengan tudingan adanya anggota DPR yang menggunakan jasa prostitusi artis SB dalam berkencan.

Karena itu dia meminta pengacara germo RA, Pieter Ell, agar berterus terang membocorkan nama-nama yang anggota DPR yang tersangkut dengan SB.

"Cukup Yang bersangkutan laporkan saja ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Tidak usah berspekulasi kalau terkait dengan ini. Kita tidak tahu apakah legislatif tahu pusat atau daerah. Kalau punya fakta, sebut saja," kata Fadli Zon di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (4/6/2015)

Menurutnya, Pieter harus melaporkan kkasus itu ke MKD. Dengan demikian publik bisa tahu apakah laporan itu benar atau tidak. "Nanti buktikan kebenarannya.
Jangan buat polemik berkepanjangan," katanya.

Sepertii diketahui, pengacara germo RA, Pieter Ell dalam sebuah kesempatan menyebut bahwa SB punya pelanggan dari kalangan anggota dewan. Sayangnya, dia ogah membongkar identitas anggota parlemen tersebut. (ai)

tag: #DPR  #prostitusi  #artis  #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Terima Jajaran CRK Entertainment dan TMII, Ketum IMI Bamsoet Dukung Gelaran Indonesia International Stuntman Show 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 05 Jul 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mendukung kolaborasi CRK Entertainment dengan Taman Mini ...
Berita

Sikap Demokrat di Pilkada Banten, Lebih Condong ke KBM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Demokrat nampaknya lebih "condong" memilih Koalisi Banten Maju (KBM) yang digawangi Partai Gerindra. Hal tersebut merupakan sikap realistis dari partai berlambang ...