Oleh Rihad pada hari Rabu, 09 Des 2020 - 07:11:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Selebritas yang Ramaikan Pilkada Hari Ini

tscom_news_photo_1607472677.jpeg
Ilustrasi pilkada (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Hari ini Indonesia secara serentak melangsungkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Banyak artis yang mencalonkan diri sebagai calon wakil kepada daerah.

1. Sahrul Gunawan

Sahrul mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung di bawah bendera partai Nasdem..

2. Lucky Hakim

Lucky Hakim akan bertarung menjadi calon Wakil Bupati Indramayu bersama pasangan Nina Agustin Da"i Bachtiar yang merupakan anak dari mantan Kapolri Da"i Bachtiar. Lucky Hakim diusung oleh partai PDI Perjuangan, Gerindra dan Nasdem.

3. David Chalik

Berpasangan dengan Irwandi, David Chalik memastikan dirinya sebagai calon Wakil Walikota Bukittinggi, Sumatera Barat. Pasangan ini diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Nasdem.

4. Iyeth Bustami

Pedangdut ini bertarung di Pilkada 2020. Iyeth mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Riau dan berpasangan dengan Kaderismanto yang diusung oleh PDIP dan PKB.

5. Adly Fairuz

Adly maju dalam Pilkada 2020 dengan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Karawang, Jawa Barat. Dia berpasangan dengan Yesi Karya Lianti yang diusung oleh PPP, PBB dan PAN. Adly sendiri didukung oleh PDIP.

6. Firman Mutakin

Pemain sinetron "Cinta Fitri" ini akan bertarung sebagai calon Wakil Bupati Cilegon di Pilkada 2020 bersama pasangannya Ali Mujahidin. Firman melaju melalui jalur independen atau non-partai politik.

7. Fadia A Rafiq

Anak dari pedangdut A Rafiq ini mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Pekalongan bersama pasangan Riswadi. Pasangan ini diusung oleh PDIP, Golkar, PAN, PKS, Demokrat dan PSI.

tag: #pilkada-2020  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement