Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 16 Mar 2021 - 23:13:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Bertemu Pimpinan STABN Sriwijaya, Bambang Patijaya Akan Perjuangkan Program PTABN

tscom_news_photo_1615911209.jpg
Pimpinan Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri (STABN) Sriwijaya melakukan audiensi dengan Anggota DPR RI Komisi II Bambang Patijaya di Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (16/3/2021). (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pimpinan Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri (STABN) Sriwijaya melakukan audiensi dengan Anggota DPR RI Komisi II Bambang Patijaya di Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (16/3/2021).

Dalam pertemuan ini, pimpinan STABN Sriwijaya Dr. Sapardi., S.Ag menyampaikan perihal Organisasi dan Tata Laksana di Perguruan Tinggi Agama Buddha Negeri (PTABN) yang di canangkan Kemenpan RB.

"Program yang akan di jalankan terkait alih status sekolah tinggi menjadi institut, pembukaan program studi baru dan pascasarjana, permasalahan riset pengembangan lembaga dan SDM, serta menyampaikan dukungan Candi Borobudur sebagai destinasi Wisata Buddhist Dunia," ucap Sapardi disela-sela pertemuan.

Anggota DPR RI Bambang Patijaya merespon positif program-program serta dukungan terkait yang di sampaikan Pimpinan STABN Sriwijaya serta akan ikut mendorong kesuksesan program yang di canangkan oleh para pimpinan.

“Saya dalam RDP bersama kemenpan RB juga telah menyampaikan kendala-kendala terkait apa yang menjadi permasalahan yang di alami PTBAN," ucap Bambang.

Lebih lanjut, Bambang mengatakan, akan terus mengawal dan mensukseskan program STABN tersebut.

“Program serta dukungan pimpinan STABN Sriwijaya akan kita dukung dan kawal agar kualitas SDM Masyarakat Indonesia juga dapat meningkat," tegasnya.

tag: #bambang-patijaya  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...