Oleh La Aswan pada hari Kamis, 16 Sep 2021 - 18:43:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Kawal Aspirasi Masyarakat Sultra, Haerul Saleh Gandeng Mitra Komisi XI DPR Salurkan Bantuan Mobil Ambulance

tscom_news_photo_1631792629.jpeg
Penyerahan Mobil Ambulance (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Haerul Saleh, S.H yang kini mengemban tugas sebagai wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) kembali membantu masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) berupa mobil ambulance.

Bantuan Ambulance Gratis ini merupakan kerjasama dengan Mitra Komisi XI DPR RI yaitu Bank Indonesia untuk dipergunakan dalam memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat Sulawesi Tenggara.

Tokoh muda Gerindra ini intens mengawal aspirasi masyarakat baik sebelum adanya pandemi Covid-19 hingga saat ini, bantuan-bantuan sebelumnya yang disalurkan berupa kendaraan pengangkut sampah, sembako dan ambulance di sejumlah wilayah terutama di daerah pemilihannya.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan dapat dipergunakan oleh masyarakat sesuai dengan fungsi dan kebutuhan nya serta dapat menunjang aktivitas kemanusiaan di daerah pemilihannya,” kata Aco sapaan akrab Haerul Saleh, Kolaka, Rabu, (15/9/2021)kemarin.

Selanjutnya Haerul Saleh menyebutkan bahwa Partai Gerindra sejak awal telah menginstruksikan kepada semua kadernya untuk selalu hadir ditengah masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19.

“Pada intinya semua ini disalurkan demi masyarakat dan untuk masyarakat di tengah masa Pandemi ini, ini juga merupakan tindak lanjut dari perintah dan arahan dari DPP Partai Gerindra kepada seluruh anggota DPR RI dan DPRD untuk senantiasa turun membantu masyarakat yang membutuhkan di masa Pandemi Covid -19,” tutupnya.

tag: #dpr  #mitra-komisi-xi-dpr-ri  #sultra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TB Hasanuddin Mengecam Bentrokan Brimob dan Marinir di Sorong Papua

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 14 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengecam insiden bentrokan antara prajurit TNI dengan anggota polisi Brigade Mobil (Brimob) di Kota Sorong, Papua ...
Berita

TB Hasanuddin: Perubahan KKB Jadi OPM Lebih Realistis, Tapi Seluruh Lembaga Negara Harus Sepakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengungkapkan  penyebutan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menjadi Organisasi Papua Merdeka (OPM) memiliki ...