Oleh Aswan pada hari Senin, 27 Sep 2021 - 15:19:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Masih Ada Warga Tak Kenal Ketua DPR, Fernando EMaS: Sebaiknya Puan Urungkan Niatnya Nyapres 2024

tscom_news_photo_1632730769.jpg
Direktur Rumah Politik Indonesia, Fernando EmaS (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando EMaS mengatakan soal kunjungan Ketua DPR RI Puan Maharani ke lokasi vaksinasi di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, sangat perlu menjadi perhatian dan pertimbangan dari timnya untuk kepentingan langkah politik Puan pada tahun 2024 yang akan datang.

"Seperti ramai diberitakan, ketika Puan menanyakan kepada salah satu warga ditempat Puan melakukan kunjungan ternyata warga tersebut tidak mengenal dirinya," kata Fernando EMaS dalam keterangannya, Senin(27/9/2021).

Menurut dia, sebaiknya Puan mengurungkan niatnya untuk mengikuti kontestasi pilpres pada 2024 yang akan datang. Lebih baik bagi Puan meminta restu pada bu Megawati untuk mengikuti pilkada DKI Jakarta atau Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur.

"Saya yakin Puan akan mudah untuk memenangkan kontestasi pilkada DKI Jakarta atau Ibu Kota Negara," ujarnya.

Kemudian, Fernando EMaS menambahkan, Puan akan lebih menorehkan karya nyata ketika menjadi Kepala Daerah untuk memuluskan ambisi politiknya menjadi Presiden atau Wapres.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan kunjungan ke lokasi vaksinasi di SMKN 72 Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, pada Minggu (26/9/2021) kemarin.

Dalam kunjungan itu, Puan menanyakan perihal kondisi kesehatan pada dua orang ibu yang baru saja disuntik vaksin.

“Ini vaksin ke berapa bu? Ada masalah tidak?” tanya Puan didampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo.

“Ini kedua. Tidak ada masalah Bu, sehat-sehat,” kata salah satu ibu tersebut.

Kemudian, Puan iseng bertanya kepada dua orang ibu tersebut. “Ibu tahu saya nggak?” tanya Puan.

“Adiknya Ibu Megawati,” kata salah seorang ibu disambut tawa Puan. Jawaban ini sampai membuat Pangdam Jaya terbahak-bahak.

Beda dengan ibu sebelumnya, seorang ibu lain yang mengenakan hijab menjawab, “Anaknya Ibu Megawati. Ibu Puan Maharani.” ucapnya.

Puan pun lantas bertanya kenapa ibu yang salah menjawab sebelumnya, kenapa sampai berkesimpulan dia adalah adik Presiden ke-5 RI tersebut.

“Abis mirip,” kata ibu tersebut polos.

“Oh matanya mirip ya,” kata Puan sambil tidak henti tertawa, Minggu (26/9/2021) kemarin.

tag: #puan-maharani  #fernando-emas  #rumah-politik-indonesia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement