Oleh Aswan pada hari Kamis, 02 Des 2021 - 13:09:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Waketum DPP Gerindra Ferry Juliantono Puji Keberanian Peserta Aksi Reuni 212

tscom_news_photo_1638425386.jpg
Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, Ferry Juliantono mengapresiasi keberanian masa aksi reuni 212 yang digelar di Jakarta hari ini, Kamis(2/12/202). (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, Ferry Juliantono mengapresiasi keberanian masa aksi reuni 212 yang digelar di Jakarta hari ini, Kamis(2/12/202).

"Saya mengapresiasi, keberanian peserta aksi untuk tetap melaksanakan acara dipatung kuda meskipun dilarang dan terima kasih juga kepada aparat TNI juga kepolisian yang bisa menjaga suasana tetap kondusif," kata Ferry kepada wartawan, Kamis (2/12/2021).

Ferry menambahkan Aksi Reuni 212 kali ini sangat menyentuh hati, karena seluruh umat Islam hari ini sangat konsisten menyuarakan berbagai macam problem bangsa dan negara dimasa pandemi Covid-19.

"Yang mana pada hari ini para Akademisi dan sejumlah realit Negara memilih untuk tidak bersuara atau bungkam melihat berbagai persoalan itu," ungkapnya.

Tak hanya itu, Ferry juga mengucapkan banyak terima kepada para umat Islam yang telah mendukung perjuangan mengungkap dugaan keterlibatan pejabat pemerintah dalam bisnis PCR.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada barusan umat Islam yg Hari ini melaksanakan kegiatan reuni 212 karena telah mendukung Juga perjuangan untuk mengungkapkan skandal PCR," lanjutnya

"Mereka Juga sudah mendukung soal pengungkapan kasus PCR Dan disampaikan oleh Pak Slamet Maarif dipodium," sambungnya.

Ferry Juliantono mengungkapkan, ia bersama koleganya bakal menjenguk mantan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan kawan-kawannya juga Munarman, mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman yang merupakan sahabatnya.

"Kemudian saya juga dalam waktu dekat ini untuk menjenguk Habib Riziek dkk serta sahabat saya Munarman," tutupnya.

tag: #ferry-juliantono  #aksi-212  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...