Oleh Bachtiar pada hari Rabu, 12 Jan 2022 - 10:51:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Gde Sumarjaya Linggih Terpilih Sebagai Ketua FK FPG Ormas MKGR, Adies Kadir: Saya Sangat Antusias

tscom_news_photo_1641959471.jpg
Adies Kadir Ketua Umum Ormas MKGR (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gde Sumarjaya Linggih dikukuhkan sebagai ketua Forum Komunikasi Fraksi Partai Golkar Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (FK FPG Ormas MKGR).

Gde dikukuhkan sebagai ketua FK FPG Ormas MKGR setelah terpilih secara aklamasi yang digelar di Restoran Seribu Rasa Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2022).

Ketua Umum Ormas MKGR, Adies Kadir mengapresiasi atas terpilihnya Gde Sumarjaya Linggih atau karib disapa Demer sebagai Ketua FK FPG Ormas MKGR.

"Selamat buat pak Demer atas amanah barunya. Saya sangat antusias ketika beliau secara aklamasi terpilih sebagai ketua. Semoga beliau mampu membawa kemajuan dan kejayaan untuk partai Golkar," ujar Waketum Golkar dalam keterangan tertulis, Rabu (12/01/2022).

Lebih lanjut Adies mengatakan, forum komunikasi semacam ini sangat diperlukan sebagai sarana konsolidasi untuk mengimplementasikan visi maupun gagasan partai hingga ke akar rumput.

"Rakyat akan lebih mudah memahami gagasan partai Golkar ketika ada forum seperti ini yang memang di design untuk mengejawantahkan visi besar partai yang berbasis pada kepentingan rakyat," tandas Wakil Ketua Komisi III DPR RI.

Adies juga menekankan agar FK FPG Ormas MKGR dibawah kepemimpinan Gde Sumarjaya Linggih nantinya dapat membawa paradigma baru di tengah perubahan zaman yang begitu cepat.

"Harus mampu menghadirkan paradigma baru ke akar rumput, ini penting dilakukan mengingat masyarakat era sekarang cukup terbuka dan melek teknologi itu yang paling penting. Kita harus mampu menghadirkan nuansa baru yang related dengan perkembangan zaman," ujarnya.

Adies juga menekankan, agar forum yang baru saja terbentuk ini untuk tidak berleha-leha dalam menghadapi tahun politik ke depan.

"FK FPG Ormas MKGR harus langsung tancap gas menterjemahkan apa yang jadi cita-cita partai, dalam jangka pendek kita harus kerja keras mensukseskan Ketua Umum Partai Golkar pak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden mendatang, ini tantangan dan tugas yang harus ditunaikan sebaik-baiknya untuk kemajuan partai Golkar, bangun soliditas internal, bangun komunikasi dengan berbagai kepentingan lainnya karena hal ini jadi salah satu kunci meraih kejayaan partai Golkar ke depan," tandasnya.

Dalam kerangka jangka panjang, lanjut Adies menambahkan, bagaimana FK ini mampu mengimplementasikan gagasan atau visi misi Ormas MKGR selaku induk organisasi agar semakin dicintai dan dekat dengan masyarakat.

"Mengabdi kepada bangsa dan negara dalam koridor Pancasila dan konstitusi kita menjadi landasan utama kita Ormas MKGR dalam menjalankan roda organisasi. Dan tentu saja dengan lahirnya FK ini ormas MKGR akan lebih berjaya dan semakin kuat," pungkasnya.

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...