TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 17 Jun 2015 - 15:56:34 WIB
Bagikan Berita ini :
Pilkada Serentak

Kader Golkar Boleh 'Nyalon' dari Partai Lain, Syaratnya Ini

51IdrusMarham.jpg
Idrus Marham (Sumber foto : Indra Kusuma/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar hasil Munas Riau Idrus Marham mempersilakan kadernya maju menjadi calon kepada daerah di Pilkada 2015 dari partai lain atau melalui jalur independen, menyusul masih terganjalnya kepesertaan partai Golkar.

"Jika kisruh Partai Golkar antara kubu Ical dengan kubu Agung Laksono menjadi alasan untuk maju dari partai lain atau melalui jalur independen, kami tidak ada masalah," kata Idrus di kompleks gedung Parlemen, Jakarta, Rabu (17/6/2015).

Idrus menegaskan, kader partai penguasa Orde Baru itu yang ingin maju ke partai lain tidak usah khawatir kehilangan dukungan dari Golkar.

"Golkar memang tidak mengusung calon tersebut, namun tetap akan mengerahkan dukungan kepada calon tersebut. Asalkan, dia calon kepala daerah tetap setia kepada Golkar," janji dia.

Untuk tetap mendapatkan dukungan dari Golkar, Idrus melanjutkan, calon tersebut harus membuat surat izin dan pernyataan yang dikirimkan kepada DPP Partai Golkar yang menyatakan bahwa akan maju dari partai lain atau melalui jalur independen.(yn)

tag: #kader golkar  #pilkada serentak  #golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...