Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 10 Apr 2022 - 19:05:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Menerka Pertemuan LaNyala dengan Panglima TNI, Ariady: Bisa Jadi Mau Duet Pilpres

tscom_news_photo_1649592330.jpg
Ariady Achmad Aktivis Senior (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Aktivis Senior, Ariady Achmad ikut menyoroti pertemuan kedua tokoh bangsa yakni Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dengan Ketua DPD RI, LaNyala Mahmud Mattalitti baru-baru ini.

Ariady begitu ia disapa menilai, pertemuan tersebut bisa dikatakan sebagai ikhtiar atau upaya menyamakan persepsi kebangsaan oleh kedua tokoh itu.

"Berbagai tafsir politik bisa saja terjadi dalam pertemuan terbatas tersebut, mengingat kedua tokoh tersebut sangat populer akhir-akhir ini," ujar eks Fungsionaris partai Golkar itu kepada wartawan, Minggu (10/04/2022).

"Obrolan politik di kedai-kedai kopi, tentunya semakin menarik, mengingat kedua tokoh tersebut memegang jabatan penting dan strategis," sambungnya.

Ariady menambahkan, pertemuan keduanya bisa juga ditafsirkan beragam mengingat suhu kontestasi pilpres sudah semakin hangat akhir-akhir ini.

"Apakah terbuka kemungkinan duet di antara mereka? waktu yang akan menjawabnya," ujarnya.

Bicara soal sosok LaNyala, Ariady mengaku yang bersangkutan sudah tidak diragukan lagi jika berkaitan dengan kepentingan bangsa dan negara.

"Kita tahu bahwa La Nyala Mattalitti adalah seorang penggiat sosial sejak remaja dan mahasiswa sampai saat ini. Jabatan yang diperolehnya dari setiap organisasi sosial/ormas selalu dapat dipertanggung jawabkannya. Seorang yang taat beribadah, punya kesetiakawanan sosial yang teruji di masyarakat," puji Ariady.

Diketahui, baru-baru ini Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, menerima kunjungan Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa, di rumah dinasnya, di Jakarta, Sabtu (9/4/2022).

tag: #politik  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement