Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 29 Apr 2023 - 15:37:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Airlangga Dijadwalkan Ketemu SBY, Ariady Achmad: Menunjukan Kelas Politik Golkar

tscom_news_photo_1682757439.jpg
Ariady Achmad (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan keduanya berlangsung sore ini.

Menangapi hal ini, Politisi Senior Partai Golkar Ariady Achmad menilai, langkah politik Airlangga dinilai tepat dengan bertemu SBY.

"Langkah catur yang menarik, menunjukkan kelas tertentu dari Partai Golkar," kata Ariady kepada wartawan, Sabtu (29/4/2023).

Ariady juga mengatakan, pertemua dua tokoh politik ini, sangat diperlukan dengan dinamika politik di tanah air sedang tinggi-tingginya jelang Pemilu 2024.

"Membuka peluang dengan dialog yang cerdas dan berkualitas. Membuat dinamika yang positif, baik untuk kader Partai Golkar maupun simpatisannya," ucapnya.

Berdasarkan agenda resmi Partai Demokrat yang diterima, Airlangga akan bertemu SBY di kediaman SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2023). Pertemuan berlangsung pukul 18.30 WIB.

SBY akan didampingi putra sulungnya yang juga Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Selain itu ada juga Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky.

tag: #partai-golkar  #partai-demokrat  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  #ariadyachmad  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TB Hasanuddin Mengecam Bentrokan Brimob dan Marinir di Sorong Papua

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 14 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengecam insiden bentrokan antara prajurit TNI dengan anggota polisi Brigade Mobil (Brimob) di Kota Sorong, Papua ...
Berita

TB Hasanuddin: Perubahan KKB Jadi OPM Lebih Realistis, Tapi Seluruh Lembaga Negara Harus Sepakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengungkapkan  penyebutan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menjadi Organisasi Papua Merdeka (OPM) memiliki ...