Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 30 Jun 2023 - 16:52:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Bertemu Anies Saat Berhaji, Puan: Silaturahmi Harus Selalu Dijaga

tscom_news_photo_1688118746.jpg
Puan Maharani dan Anies Baswedan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bertemu dengan Anies Baswedan di sela-sela menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Puan mengatakan pertemuannya dengan Anies sebagai bentuk silaturahmi.

“Silaturahmi harus terus selalu dijaga, kapan pun, di mana pun. Apalagi di Tanah Suci,” kata Puan, Jumat (30/6/2023).

Keduanya bertemu tanpa disengaja di Guest House di Mina, Mekkah, Saudi Arabia, di sela-sela prosesi melempar jumrah. Dalam pertemuan itu, Puan dan Anies berbincang ringan sambil beristirahat.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPR RI yang juga Ketua DPP PDIP Said Abdullah turut mendampingi Puan sekeluarga saat bertemu Anies dan istrinya di Mekkah. Menurutnya, pertemuan kedua tokoh tersebut tidak dijadwalkan.

“Kami sedang beristirahat sejenak usai dari Mina untuk melempar jumrah kedua. Tanpa direncanakan kami bertemu dengan Mas Anies Baswedan. Saat keduanya beristirahat usai kegiatan panjang itulah bertemu," ungkap Said.

Ditambahkannya, pertemuan Puan dan Anies berjalan dengan santai. Bahkan Puan dan Anies sempat berfoto bersama didampingi pasangan masing-masing.

Said mengatakan, Puan dan Anies saling mendoakan agar dapat menjalankan sisa rangkaian ibadah haji dengan lancar.

“Saling bercakap-cakap santai, bicara yang ringan-ringan saja, saling mendoakan, apalagi sedang berada di Baitullah sebagai tempat yang bermustajab untuk berdoa,” jelas Ketua Banggar DPR RI itu.

tag: #puan-maharani  #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement