Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 14 Agu 2023 - 10:26:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Yanuar Arif: Bakorsi Cilacap Siap Menangkan Anies dan Kawal Suara Rakyat

tscom_news_photo_1691983594.jpg
Yanuar Arif (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bacaleg PKS Dapil Jateng 8 (Cilacap Banyumas) Yanuar Arif Wibowo memberikan pembekalan pada Pelantikan Badan Koordinasi Rakyat (BAKORSI) yang merupakan Gabungan Relawan Anies Kabupaten Cilacap di Cilacap, Sabtu (13/8/2023).

Menurut Yanuar keberadaan relawan sangat penting bukan hanya untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan tapi juga untuk memberikan pendidikan politik bagi masyarakat dan mengawal agar demokrasi berlangsung secara jujur dan adil.

"Kita berhimpun untuk memastikan pemilu berjalan luber jurdil. Kita ingin menjaga agar kedaulatan rakyat tegak sehingga demokrasi semakin berkualitas menghadirkan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia," tandas Yanuar.

25 tahun reformasi belum mampu membawa perubahan yang signifikan dalam pembangunan nasional. Bahkan 10 tahun terakhir kesejahteraan rakyat tidak banyak berubah. Kemiskinan, pengangguran, dan ketimpangan masih menjadi masalah utama bangsa kita.

"Untuk itu, kita yang hadir di tempat ini berkomitmen untuk mendukung calon presiden yang punya konsep genuine dan mampu bekerja lebih baik untuk mempercepat kemajuan Indonesia. Kita ingin perubahan fundamental dan peningkatan dalam semua aspek pembangunan," ujar Yanuar.

Menurut Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS ini sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh figure pemimpin yang mampu menyatukan seluruh potensi anak bangsa, tidak menggunakan cara-cara primordial dan narasi becah belah, tidak memainkan politik pencitraan, tidak berpihak pada oligarki, tapi sebaliknya jujur, tulus, komitmen serta berpihak pada kepentingan rakyat, bangsa, dan negara.

"Kita wujudkan visi Anies Rasyid Baswedan untuk mewujudkan Perubahan dan Perbaikan untuk Persatuan Nasional. Kita bekerja untuk memastikan perubahan dan perbaikan. Kita juga menjamin bahwa persatuan nasional terwujud di atas keadilan dan kesetaraan," pungkas Yanuar.

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement