Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 18 Okt 2023 - 17:14:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Mahfud Ditunjuk Dampingi Ganjar di Pilpres 2024

tscom_news_photo_1697624095.jpg
Mahfud bersama Ganjar Pranowo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyebut nama Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) akan mendampingi Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo. Ia akan mendampingi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim maka Cawapres dari PDI-P pendamping Capres Ganjar Pranowo adalah Mahfud MD, " kata Megawati. Pengumuman itu disampaikan di kantor DPP PDI-P Jalan Diponegoro No.58, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Menurut Megawati, penetapan Mahfud MD itu setelah dirinya menerima masukan dari sejumlah Ketua Umum Partai Politik. "Saya menerima masukan dari ketua umum partai politik," ucapnya.

Ia menilai, sosok Mahfud MD bukan sosok yang asing bagi dirinya, ia mengaku pernah bekerja sama baik di BPIP. "Sosok yang lengkap di eksekutif dan legislatif, beliau pendekar Wong Cilik," ujarnya.

Lebih lanjut, Megawati mengharapkan doa restu dari rakyat Indonesia untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini. "Semoga Allah SWT merestui pasangan Ganjar dan Mahfud MD," kata Megawati.

tag: #mahfud-md  #ganjar-pranowo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement