Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 10 Des 2023 - 13:33:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Kampanye di Sumbar, AHY: Indonesia Akan Semakin Maju di Bawah Kepemimpinan Prabowo

tscom_news_photo_1702190013.jpg
Ahy (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mendampingi calon Presiden Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke Pasar Raya Padang, Sabtu (9/2) siang. Di tengah terik panas matahari, AHY orasi bersama Prabowo di tengah ratusan masyarakat yang memadati lokasi.

“Saya tidak ingin berpanjang lebar Bapak Ibu sekalian, ini adalah bagian dari sukacita dan kebersamaan kita dalam perjuangan besar Bapak Prabowo Subianto. Sumatera Barat memiliki kekuatan yang luar biasa secara politik. Bapak Prabowo dari tahun ke tahun pemilu selalu mendapatkan dukungan yang kuat dari Sumatera Barat. Semoga pada waktunya nanti, beliau bisa terpilih dan memimpin Indonesia,” seru AHY.

Saat menuju ke Pasar Raya Padang, ratusan masyarakat dari Partai Demokrat dan Partai Gerindra mendampingi iring-iringan kendaraan AHY dan Prabowo dengan menggunakan motor dan bentor.

Dari Pasar Raya Padang, AHY bersama Prabowo menuju Hotel Mercure Padang untuk menghadiri konsolidasi bersama TKD Prabowo-Gibran Sumatera Barat. “Rasanya setiap kali datang ke Tanah Minang ini, kita suka mendengarkan harapan, dambaan dari masyarakat Sumatera Barat, hadirnya pemimpin bangsa yang memiliki tokoh, takah, dan tageh. Betul ya? Semua itu ada di diri Pak Prabowo Subianto,” ucap AHY.

“Beliau adalah pemimpin yang visioner, yang melihat jauh ke depan, tapi juga pemimpin yang bisa menyatukan seluruh kekuatan bangsa elemen-elemen masyarakat, dari Aceh hingga Papua, termasuk tentunya Sumatera Barat ini. Oleh karena itu kita bersyukur dan marilah kita ungkapkan syukur itu dengan memberikan dukungan sekuat-kuatnya kepada Bapak Prabowo Subianto. Karena di bawah kepemimpinan beliau, insya Allah Indonesia akan semakin maju negaranya, semakin kuat, dan semakin sejahtera juga rakyatnya,” sambungnya.

AHY dalam sambutannya juga menyampaikan harapannya kepada Prabowo jika terpilih nanti, bisa menurunkan kemiskinan, dan ketimpangan akan diturunkan. “Beliau akan benar-benar memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia, pendidikannya, kesehatannya, gizinya, kesejahteraan, dan semua yang meningkatkan kualitas hidup sehari-hari kita,” papar AHY.

“Itulah yang menjadi kekuatan beliau. Beliau ada untuk kita, oleh karena itu marilah kita ajak masyarakat di sekitar kita, keluarga kita, untuk sama-sama datang ke TPS pada tanggal 14 Februari nanti untuk memilih Bapak Prabowo Subiakto. Semoga Indonesia ke depan bukan hanya semakin maju tapi juga semakin adil dan semakin sejahtera untuk kita semua. Indonesia untuk semua,” pungkas AHY.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Prabowo juga kembali menyampaikan visi misinya di depan masyarakat Sumatera Barat. “Kita ingin transformasi bangsa Indonesia, dari negara yang sedang membangun, menjadi negara maju. Ini tujuan kita, ini tujuan Koalisi Indonesia Maju. Kita berjuang untuk menghilangkan kemiskinan dari Indonesia,” beber Prabowo.

AHY yang mengenakan kemeja biru muda serta celana panjang hitam didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat Mulyadi, Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Darizal Basir, dan Bupati Tanah Datar Eka Putra. Sementara Prabowo juga didampingi oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumatera Barat Andre Rosiade dan Sjafrie Samsoeddin.

tag: #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...