Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 12 Jan 2024 - 16:20:53 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

tscom_news_photo_1705051253.jpg
Rizki Sadiq (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Rizki Sadig mengajak, masyarakat untuk mewujudkan pemilu damai dan gembira. Pasalnya, pemilu menjadi tonggak penting bagi demokrasi Indonesia.

"Pemilu 2024 adalah tonggak penting bagi demokrasi Indonesia. Saya mengajak seluruh masyarakat, terutama dari Jawa Timur, untuk bersama-sama mewujudkan pemilu yang gembira dan bersahabat," katanya dalam Forum webinar dengan tema "Ayo Kita Ikut Ciptakan Pemilu yang Gembira dan Bersahabat", Kamis (11/1/2024).

Menariknya, Rizki Sadig menekankan bahwa Pemilu 2024 akan dilaksanakan pada Hari Kasih Sayang, 14 Februari 2024. "Mari jadikan Pemilu 2024 damai, bahagia, gembira, penuh kasih sayang antar bangsa, dan menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia," ucapnya.

Pegiat literasi media, Gun Gun Siswadi memberikan informasi tentang upaya konkret untuk menjaga integritas Pemilu. "Saat ini, Bawaslu, Kominfo, dan Polri telah membentuk Desk Pengawasan Pemilu 2024," ujarnya.

Dimas Prakoso Akbar, pemerhati sosial politik, menggarisbawahi peran penting generasi muda. "Dalam menyongsong Pemilu 2024, mari bersama-sama menciptakan suasana riang gembira dan bersahabat," ucapnya.

"Pertemanan dan keluarga lebih berharga daripada perbedaan politik. Pemilu hanya berlangsung 5 tahun sekali, sementara hubungan sosial kita dapat berlangsung selamanya," katanya.

tag: #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

KPK Geledah Kantor Sekjen DPR Indra Iskandar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 30 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPK menggeledah Kantor Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI Indra Iskandar pada Selasa siang (30/4). Hal ini dibenarkan Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri penggeledahan ...
Berita

Partai Nasdem Klaim Kehilangan Satu Kursi DPR Akibat Pengelembungan Suara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Nasdem mengaku kehilangan satu kursi DPR RI di salah satu daerah pemilihan (Dapil) akibat penggelembungan suara. Hal itu disampaikan anggota tim kuasa hukum partai ...