Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 01 Apr 2024 - 17:10:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Bank DKI Gelar Santunan Kepada 8.500 Yatim dan Dhuafa

tscom_news_photo_1711966210.jpg
Bank DKI menyerahkan bantuan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dalam semarak bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, Bank DKI berikan santunan senilai Rp1,7 Miliar kepada 8.500 anak yatim dan dhuafa yang berasal dari 5 wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta. Adapun pemberian simbolis santunan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan dan Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto yang dilaksanakan di Kantor Pusat Bank DKI di Jakarta, pada Kamis (28/3).

Romy mengatakan, bahwa santunan tersebut merupakan ungkapan bentuk rasa syukur Bank DKI atas berbagai pencapaian kinerja perseroan pada tahun buku 2023, serta merupakan wujud kepedulian Bank DKI sebagai bagian dari warga masyarakat DKI Jakarta.

Romy mengatakan, “Alhamdulillah, di tahun 2023, Bank DKI mencatatkan pencapaian kinerja positif dengan laba bersih sebesar Rp1,02 triliun, tertinggi sepanjang sejarah perseroan sejak tahun 1961. Kami menyadari, pencapaian ini tentu berkat Ridho dan Rahmat dari Allah SWT serta dukungan dan kepercayaan dari seluruh masyarakat”.

Dalam kesempatan yang sama, Romy juga memperkenalkan Produk Tabungan-Ku sebagai motivasi bagi seluruh anak-anak yang hadir, agar dapat bijak dalam mengelola tabungan demi masa depan. Ia kemudian menambahkan bahwa kedepannya Bank DKI akan terus menjalankan peran bisnis melalui berbagai kolaborasi untuk mendukung Jakarta Kota Global.

Bank DKI juga terus memberikan pelayanan terbaik terutama kepada para nasabah, dan terus melanjutkan peran dalam mendukung berbagai program kerja Pemprov DKI Jakarta yang erat kaitannya bagi masyarakat Jakarta, seperti pendistribusian dan pengelolaan rekening Kartu Jakarta Pintar, Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul, Kartu Lansia Jakarta, Kartu Dasawisma, dan Kartu Pekerja Jakarta.

“Harapannya, Bank DKI dapat hadir menjadi Bank pilihan bagi masyarakat DKI Jakarta, melalui berbagai layanan digital yang semakin memudahkan, inovatif, dan solutif,” tambah Romy.

tag: #bank-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TB Hasanuddin Mengecam Bentrokan Brimob dan Marinir di Sorong Papua

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 14 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengecam insiden bentrokan antara prajurit TNI dengan anggota polisi Brigade Mobil (Brimob) di Kota Sorong, Papua ...
Berita

TB Hasanuddin: Perubahan KKB Jadi OPM Lebih Realistis, Tapi Seluruh Lembaga Negara Harus Sepakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengungkapkan  penyebutan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menjadi Organisasi Papua Merdeka (OPM) memiliki ...