Oleh Fath pada hari Senin, 06 Mei 2024 - 18:24:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Kolaborasi GPMB dan Amway Memberikan Edukasi Kesehatan untuk Generasi Muda dan Kalangan Pendidik

tscom_news_photo_1714994690.jpg
(Sumber foto : Smartfren)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Gerakan Pembudayaan Minat Baca (GPMB), organisasi sosial mitra Perpustakaan Nasional RI, berkolaborasi dengan Amway dan Amway Care Foundation, menyelenggarakan seminar edukasi kesehatan bertema “Pentingnya Protein bagi Tubuh: Pola Makan Menentukan Masa Depan”. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 3 Mei 2024 bertempat di Auditoriun Perpustakaan Nasional RI Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta.

Dr. Dani Akhyar, selaku Ketua 3 Pengurus Pusat GPMB, dalam sambutannya menyatakan, “GPMB punya forum regular dengan nama Lemon (Literasi Mode On) Sore, yang bertujuan memberikan edukasi literasi kepada generasi muda dan sudah berjalan sejak tahun 2020. Di acara Lemon Sore ke-38 ini kami merasa terhormat didukung oleh Amway dan Amway Care Foundation dengan topik yang sangat krusial untuk anak muda yaitu kesehatan.”

Herlina Mustikasari, Ph.D, selaku Ketua Umum PP GPMB, dalam paparannya menyampaikan, “PP GPMB 2023-2027 mempunyai cetak biru program, yang dalam pelaksanaannya membuka kerjasama seluas-luasnya kepada semua pihak yang mempunyai tujuan sama untuk membudayakan minat baca dan literasi.

Kerjasama yang sudah berjalan selama ini dengan Smartfren Telecom, BIMBA AIUEO, Penerbit Erlangga, dan kali ini dengan Amway Indonesia & Amway Care Foundation. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Amway atas supportnya kepada GPMB”.

Riana Nurwulan, sebagai Chairman Amway Care Foundation, menyampaikan, “Health and Wellbeing adalah salah satu program sosial kami, dan kegiatan hari ini merupakan bagian edukasi kepada masyarakat umum tentang penting protein bagi tubuh dan kesehatan.”

Dalam seminar literasi kesehatan ini Amway mendatangkan pembicara dr Nandia Primadina, Sp.M, seorang dokter spesialis mata dan juga mompreneur yang memberikan berbagai tips penting menjaga kesehatan dengan asupan protein penting bagi tubuh terutama untuk anak muda. Di akhir acara Amway juga memberikan tanda kasih berupa minuman kesehatan gratis kepada seluruh peserta yang sebagian besar adalah mahasiswa ilmu pendidikan dan para pendidik/pegiat literasi.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement