Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 - 10:57:36 WIB
Bagikan Berita ini :

UMKM Nahdliyin Berharap Afriansyah Terpilih Kembali Menjadi Menteri

tscom_news_photo_1715399856.jpg
Ketua Umum DPP Peran UMKM Indonesia (UMKM Nahdliyin) K.H M. Endy S Lesmana (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum DPP Peran UMKM Indonesia (UMKM Nahdliyin) K.H M. Endy S Lesmana mengapresiasi dan memberi penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja Wakil Menteri Tenaga Kerja, Afriansyah Noor yang sangat kerja keras membangun serta menciptakan sistem tata kelola ketenagakerjaan yang professional.

"Sumbangsih beliau menciptakan sistem tata kelola ketenagakerjaan yang profesional dan berdaya saing, serta meningkatkan kualitas tenaga kerja kita di tingkat internasional patut diapresiasi," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Sabtu (11/5/2024).

Pernyataan pria yang akrab disapa Gus Endy ini disampaikan saat mendampingi Wamenaker yang meresmikan Pembangunan Satuan Pelayanan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Lubuklinggau di Kantor UPTP BLK Lubuklinggau Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Rabu 8 Mei 2024.

"Peresmian itu menunjukan keberpihakan pemerintah dan tentunya kemenaker dalam upaya membangun SDM yang kuat dan berdaya saing," terangnya.

Gus Endy ini berharap Afriansyah Noor dapat meneruskan dan melanjutkan program- program Pemerintahan Presiden Jokowi yang terbaik pada Pemerintahan selanjutnya Bapak Prabowo- Gibran Presiden dan Wakil Presiden terpilih terpilih 2024 -2029.

"Kami memiliki harapan beliau dapat terpilih sebagai Menteri Kembali sesuai dengan amanat Pemerintah, melanjutkan Indonesia Maju menuju Indonesia Emas yang di cita-citakan bersama," tandasnya.

"Kami juga turut mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Wamenaker Ir H Afriansyah Noor yang telah mendapatkan gelar adat Pangeran Rimbun Alam Cipta Negeri dari para pemuka tokoh adat Kota Lubuklinggau Sumatera selatan," tambahnya.

Lebih jauh, Tokoh Muda NU juga berharap organisasi UMKM Masyarakat Nahdliyin dapat turut berperan serta bersama Pemerintahan yang akan datang.

"Bisa dilibatkan secara aktif untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan ekosistem perekonomian UMKM yang mandiri, berdikari dan berdaya saing di tingkat nasional hingga internasional, UMKM naik kelas," tegasnya.

tag: #umkm  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement