TSBola
Oleh Yunan Nasution pada hari Selasa, 25 Agu 2015 - 23:01:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Winger Lincah Milik Chelsea Akhirnya Gabung Juventus

26unnamed.jpg
Juan Cuadrado (Sumber foto : Istimewa)

TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Winger lincah Juan Cuadrado akhirnya resmi merapat ke Juventus. Cuadrado bergabung dengan status pinjaman.

Seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (25/8/2015), Cuadrado dipinjam hingga 30 Juni 2016 dengan opsi permanen di akhir musim.

Pemuda Kolombia ini sudah menginjakan kaki di Italia pada Senin malam waktu Italia. Cuadrado akan menjalani tes medis lebih dulu nanti sore sebelum resmi jadi pemain Juventus.

Juve sebenarnya sudah mengincar Cuadrado sejak tiga tahun silam. Pemain berambut kribo ini tampil gemilang bersama Lecce, lewat status pinjaman dari Udinese.

Keinginan Juve merekrut Cuadrado semakin membesar tatkala ia bermain di Fiorentina. Namun, buruan Juve lepas setelah Cuadrado lebih memilih Chelsea pada Januari 2015 lalu.

Tapi keberadaan Cuadrado di Stamford Bridge tak berjalan sesuai harapan. Pemain berusia 27 tahun itu kalah bersaing dengan Willian Borges, Oscar, dan Eden Hazard.

Juventus merekrut Cuadrado karena butuh pemain sayap yang memanjakan striker Mario Mandzukic dengan umpan silang akurat.

tag: #juventus  #chelsea  #cuadrado  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...