TSBola
Oleh Yunan Nasution pada hari Minggu, 30 Agu 2015 - 07:24:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Barcelona Menang Tipis, Madrid Hancurkan Real Betis

73skuad-madrid.jpg
Skuat Real Madrid (Sumber foto : Istimewa)

SPANYOL (TEROPONGSENAYAN) - Dua tim raksasa La Liga Spanyol memetik poin sempurna di jornada kedua La Liga, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB. Barcelona sukses menumbangkan Malaga, sedangkan Real Madrid menghancurkan Real Betis di Santiago Bernabeu.

Barcelona yang bermain di Camp Nou, menang tipis atas Malaga dengan skor 1-0. Bukan Trio MSN; Messi, Neymar, Suarez yang mencetak gol, melainkan bek Thomas Vermaelen yang jadi pahlawan. Golnya di menit ke-78 membuat Barca mengemas kemenangan kedua musim ini.

Rival abadi Barca, Real Madrid, juga berhasil mengemas kemenangan perdananya musim ini. Setelah di jornada ditahan imbang tanpa gol oleh Sporting Gijon, kali ini Los Blancos menang lima gol tanpa balas atas Betis.

Gol dicetak Gareth Bale pada menit ke-2 dan 89, James Rodriguez (39'49), dan Benzema pada menit ke-47. Kemenangan tersebut langsung mengantar Madrid bercokol di peringkat empat klasemen sementara dengan poin empat.

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Minggu (30/8/2015) Dini Hari WIB
Barcelona vs Malaga 1-0
Real Madrid vs Real Betis 5-0
Celta Vigo vs Rayo Vallecano 3-0
(yn)

tag: #barcelona  #madrid  #liga spanyol  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...