TSBola
Oleh Ilyas pada hari Sabtu, 19 Sep 2015 - 13:57:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Barcelona Diminta Jangan Terlalu Takut FIFA

93Barca.jpg
Logo Barcelona (Sumber foto : Ist)

BARCELONA (TEROPONGSENAYAN) - Eks kandidat presiden Barcelona, Toni Freixa, menilai Blaugrana terlalu ciut nyalinya kala dihadapkan dengan FIFA. Seperti diketahui, Barca memang kini tengah dihukum embargo transfer oleh organisasi sepakbola dunia itu, hingga Januari 2016 esok.

Namun Freixa menilai jika hukuman itu harusnya sudah berakhir pada 1 September lalu, seiring ditutupnya bursa transfer musim panas. Karenanya seharusnya Barca sudah bisa mendaftarkan dua pemain barunya, yakni Arda Turan dan Aleix Vidal.

"FIFA menjatuhkan sanksi untuk dua jendela transfer pada Barcelona, berlangsung pada musim dingin lalu [Januari 2014] dan pada musim panas ini [Juli 2015]. Semua itu sudah berlalu," ungkap Freixa, seperti dikutip Goal dari Sports.

Menurut Freixa, Azulgrana masih belum berani mendaftarkan sepasang pemain tersebut karena masih terbelit masalah transfer pemain di bawah umur.

"Barcelona sudah bisa mendaftarkan Aleix Vidal dan Arda Turan, tetapi mereka takut dengan FIFA karena masih ada kasus yang belum tuntas, kasus yang berhubungan dengan pemain di bawah umur," jelasnya. (iy)

tag: #barcelona  #liga spanyol  #fifa  #barca  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...