TSBola
Oleh Ilyas pada hari Selasa, 20 Okt 2015 - 02:10:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Barcelona Siap Luncurkan Tawaran untuk Raja 'Free Kick' Serie A

52Untitled.jpg
Miralem Pjanic (Sumber foto : Ist)

ROMA (TEROPONGSENAYAN) - Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan siap meluncurkan tawaran kepada gelandang serang AS Roma, Miralem Pjanic pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain internasional Bosnia ini mencuri perhatian setelah dalam beberapa musim ini tampil apik bersama AS Roma. Ia menjadi tumpuan serangan tim asal Ibu Kota Italia tersebut. Selain itu, Pjanic juga sohor dengan kemampuan eksekusi bola matinya.

Sepanjang karirnya bersama AS Roma di Serie A, Pjanic sudah menyumbangkan 10 gol lewat sepakan bebas langsung atau direct free kick goal.

Dilaporkan oleh Football Italia, Barca dikabarkan tidak ragu untuk mengeluarkan dana senilai 40 juta euro dari khas mereka. Dana tersebut dinilai sepadan dengan kualitas pemain yang disebut bisa menjadi penerus Andres Iniesta.

Pemain 25 tahun ini juga memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Pada tahun 2011 silam, sosok Enrique-lah yang mendatangkan Pjanic ke AS Roma. (iy/bola)

tag: #barcelona  #liga spanyol  #serie a  #as roma  #miralem pjanic  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...