TSBola
Oleh Yunan Nasution pada hari Kamis, 29 Okt 2015 - 01:20:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadapi Sassuolo, Pelatih Juventus Minta Anak Asuhnya Raih 3 Poin

2massimiliano_allegri.jpg
Massimiliano Allegri (Sumber foto : Istimewa)

TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta pasukannya fokus saat lawan Sassuolo di lanjutan Liga Italia tengah pekan, Kamis (29/10/2015) dinihari dan menyingkirkan pikiran tentang Derby della Mole.

Setelah laga lawan Sassuolo dinihari nanti, Juve, sudah ditunggu dalam Derby Turin pada hari Sabtu mendatang. Meski diterpa jadwal padat, Allegri minta anak buahnya harus mengambil tiga poin saat lawan Sassuolo.

Bagi Allegri yang terpenting sekarang ini adalah memenangi semua pertandingan di Liga Italia agar bisa naik di papan klasemen.

“Kami pertama-tama harus berusaha untuk menang dan kemudian kami akan mulai memikirkan mengenai derby. Kami memiliki empat laga penting di depan dan nasib kami di Liga Champions dan peluang memperbaiki posisi di liga akan ditentukan di dua pekan mendatang," tegas Allegri.

"Kami harus penuh dengan motivasi dan bertujuan untuk mengubah posisi di klasemen liga.”

Menaiki tangga klasemen adalah prioritas nomor satu bagi Bianconeri dan Allegri tetap yakin terhadap kemampuan timnya meraih kemenangan.

“Tim berkembang dalam kemampuan mereka membaca pertandingan, mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menekan, bermain tenang ataupun untuk bertahan."

"Jeda memberikan waktu bagi mereka yang tertinggal untuk mengejar dengan baik. (Claudio) Marchisio kini telah kembali bermain, demikian pula (Sami) Khedira, dan mereka masih memiliki banyak ruang untuk meningkatkan permainan."

“Saya sangat senang dengan skuat yang saya miliki. Ini telah menjadi musim yang aneh sejauh ini – kami memulai dengan lambat dan banyak pemain yang cedera, namun kami saat ini berada di jalur yang tepat.”(yn/footbal-italia)

tag: #juventus  #liga italia  #sassuolo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...