TSBola
Oleh Yunan Nasution pada hari Kamis, 29 Okt 2015 - 11:29:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Hasil Lengkap Piala Liga Inggris

31trophypitchside800x600304-589134_478x359.jpg
Piala liga Inggris (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Piala Liga Inggris atauCapital One Cupbabak 16 besar sudah beres dini hari tadi. Banyak kejutan terjadi dibabak ini, karena tim elite Premier League seperti Chelsea, Arsenal dan Manchester United harus terhenti dibabak 16 besar.

Manchester United tersingkir setelah kalah adu penalti denganMiddlesbrough, tim dari divisi Championship. Bermain imbang tanpa gol diwaktu normal, membuat laga harus ditentukan lewat adu penalti.

Di babak adu penalti ini, Setan Merah hanya bisa mencetak satu gol yaitu dari Andreas Pereira, pemain lain seperti Rooney, Carrick dan Young gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Skor akhir 1-3 untuk tim tamu dan berhak lolos quarter final.

Hasil serupa diraih oleh tim kuat lainnya,Chelsea. The Blues hampir saja kalah langsung ketika Stoke City unggul hingga menit 89 waktu normal. Sebelum akhirnya Loic Remy memaksa pertandingan ke babak tambahan. Skor 1-1 bertahan hingga babak tambahan berakhir dan pertandingan pun harus ditentukan dengan adu penalti.

Eden Hazardmenjadi pemain terakhir yang menjadi algojo dan itu gagal. Chelsea yang notabenya juara berahan turnamen ini harus tersingkir dan kesempatan meraih gelar musim ini akan semakin tipis.

Tidak semua tim elit Premier League menelan kekalahan. Buktinya Manchester City dan Liverpool lolos ke babak selanjutnya. City yang tampil dengan beberapa pemain mudanya tetap perkasa dihadapan Crystal Palace. Tim besutan Manuel Pellegrini tersebut menggilas tamunya dengan skor 5-1 dan lolos ke babak 8 besar.

Kemenangan perdanaJurgen Kloppdiraih saat Liverpool menjamu AFC Bournemouth di Anfield. Adalah Nathaniel Clyne yang mencetak gol semata wayang The Reds.

Berikut hasil pertandingan babak 16 besar Captal One Cup:

Everton* 1 – 1 Norwich City
Hull City* 1 – 1 Leicester City
Sheffield Wednesday3 – 0 Arsenal
Stoke City* 1 – 1 Chelsea
Liverpool1 – 0 AFC Bournemouth
Manchester City5 – 1 Crystal Palace
Southampton2 – 1 Aston Villa
Manchester United 0 – 0Middlesbrough*
(yn)

tag: #piala liga  #inggris  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...