Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 05 Feb 2018 - 20:19:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Wow, Kaesang Beri Kartu Kuning, Tapi untuk Siapa?

67kaesang-pangarep-dan-presiden-joko-widodo_20170913_175937.jpg
Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pada hari Jumat (2/2/2018) kemarin, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengalami insiden unik saat mendapat "kartu kuning"dari Ketua BEM UI bernama Zaadit Taqwa, saat acara Dies Natalies Universitas Indonesia di Balairung UI, Depok, Jawa Barat.

Buntut dari insiden tersebut, banyak komentar pun kemudian bermunculan. Termasuk di antaranya dari sejumlah politisi yang kemudian melakukan atau menyebarluaskan meme maupun "pernyataan sikap" serupa.

Namun yang menarik, rupanya putra bungsu Jokowi, KaesangPangarep, pun tak ketinggalan dengan topik tersebut. Lucunya, dia menanggapinya dengan membuat meme kocak di akun media sosialnya.Dalam foto unggahan di akun Instagramnya, @kaesangp mengunggah foto editan yang memuat gambar sang kakak, Gibran Rakabuming. Raka, yang tampak tengah mengenakan jersey Arsenal sambil memegang kepala dengan kedua tangannya. Sementara Kaesang sendiri tampak menjadi wasit dalam gambar itu, yang memberikan kartu kuning untuk kakaknya.

"Heh, Mas Gibran. Madhang (makan) dulu sana, tak kartu kuning loh," tulis Kaesang di gambarnya tersebut.

"Yoo Sang...tak Madhang," jawab Gibran dalam tulisan di gambarnya.

Kaesang sengaja menuliskan kata Madhang dengan kalimat yang dicetak tebal. Rupanya, Madhang yang dimaksud adalah aplikasi Madhang.id buatan Kaesang.

"Ayo mas @chillipari harus makan lewat aplikasi @madhang.id dulu sebelom saya kartu kuning... Perut saya kok gitu banget ya," tulis Kaesang pula di caption unggahannya.

Sontak saja, unggahan putra bungsu Jokowi ini menuai reaksi dari warganet. Banyak juga netizen yang memuji unggahan Kaesang. (aim)

tag: #jokowi  #kaesang-pangarep  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement