TSJateng
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 10 Jun 2018 - 02:07:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Ipin dan Iyan Bersatu Menangkan Pilkada Magelang

18IMG-20180610-WA0002.jpg.jpg
Bupati Magelang (incumbent) Zainal arifin (baju putih), Ketua DPRD Kab Magelang Saryan Adianto (tengah) bersama Ketua Umum TMP Maruarar Sirait di sela-sela pelantikan pengurus TMP Jawa Tengah di Magelang, Sabtu (9/6/2018) (Sumber foto : Sahlan)

MAGELANG (TEROPONGSENAYAN) --Zaenal Arifin atau biasa disapa Ipin terlihat satu panggung dengan Saryan Adianto ketua DPRD Magelang, Jawa Tengah.

Iyan sapaan Saryan Adianto terkenal sering berbeda pendapat dengan Ipin. Perbedaan sikap politik biasa muncul dipermukaan terhadap dua politikus ini.

Pada kesempatan pelantikan Taruna Merah Putih Jawa Tengah (TMP), Ketum TMP Maruarar Sirait menyampaikan perbedaan yang ada diantara Ipin dan Iyan.

Kawan dekat Jokowi ini berharap kedua politisi dapat berjalan seiringan dan bisa saling mendukung.

"Ipin dan Iyan ini sering berbeda sikap politik, kalau Ipin dan Iyan bersatu Magelang akan menang. Ipin menang di Magelang dan Ganjar-Yasin di Jateng" kata pria yang biasa disapa Ara ini, Sabtu (9/6/2018).

Ara mengharapkan tahun 2023 Iyan didukung partai untuk maju menjadi Bupati Kabupaten Magelang.

"Tahun ini kita dukung Ipin, 2023 kita dukung Iyan menjadi Bupati Magelang. Saya akan turun untuk berjuang memenangkan Iyan," tegas Ara.

Sementara itu, dalam sambutannya, Iyan yang merupakan Ketua Tim dari Ipin menyampaikan dukungan struktur partai dalam memenangkan Ganjar-Yasin dan Ipin.

"Semua komponen dan struktur partai tegak lurus memenangkan Ganjar Yasin dan Zainal Arifin. Saksi sudah terpenuhi 130% untuk Pilgub dan Pilkada. Insya Allah Pilkada Magelang akan dimenangkan oleh Ipin dan Ganjar-Yasin di Jateng," ucapnya.

Bertempat di Kampoeng Ulu Resort Jl. Raya Borobudur KM.2, Pabelan Satu, Pabelan, Mungkid, Magelang, Taruna Merah Putih melakukan pelatihan Public Speaking, Pembekalan Door To Door Campaign untuk Pemenangan Pilgub Provinsi Jawa Tengah dan Pilbup Kabupaten Magelang, dan Pelantikan DPD & DPC Taruna Merah Putih se-Jawa Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Nusyirwan Sujono Ketua DPP PDI Perjuangan, Cawagub Provinsi Jawa Tengah Gus Yassin, Ketua DPD Taruna Merah Putih Provinsi Jawa Tengah Bapak Hendrar Prihadi yang juga Walikota Semarang, Restu Hapsari Sekjen DPP TMP.

Hadir sebagai pemateri Edo Kondologit, Brando Susanto Ketua TMP Jawa Barat dan konsultan politik Direktur Indobarometer M. Qodari. (Alf)

tag: #pdip  #pilkada-jateng-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
TSJateng Lainnya
TSJateng

Presiden PKS Kaget Timses Cagub Sudirman Said Ditodong

Oleh Enjang Sofyan
pada hari Selasa, 03 Jul 2018
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS mengaku kaget saat mengetahui salah satu tim sukses (Timses) calon gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-da Fauziyah ditodong orang tak dikenal. "Kaget ...
TSJateng

Sudirman Said Kalah Versi Hitung Cepat, Sohibul: Saya Bangga

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS Sohibul Iman mengapresiasi upaya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Sudirman Said-Ida Fauziah di Pilkada Jawa Tengah, Rabu (27/6/2018) ...