TSJateng
Oleh Enjang Sofyan pada hari Senin, 02 Jul 2018 - 20:15:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Usai Pilkada, Sudirman Said Temui Presiden PKS

72Sudirman-Said-Sohibul-Iman.jpg.jpg
Sudirman Said menemui Presiden PKS di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018) siang (Sumber foto : Enjang Sofyan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon GubernurJawa Tengah (Cagub Jateng) Sudirman Said menemui Ketua Umum PKSSohibul Iman di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018) siang.

Sudirman menemui Sohibul bermaksud untuk memberikan laporan terkait Pilkada Jateng yang sedang memasuki tahap rekapitulasi perolehan suara.

"Kami menyempatkan waktu untuk melapor ke ketua partai. Minggu lalu saya ketemu Pak Zulkifli Hasan dan hari ini saya ketemu dengan Bapak Presiden PKS Doktor Sohibul Iman dan juga untuk menyampaikan perkembangan dan tentu ada saran-saran," ujar Sudirman.

Ia mengatakan, dalam pertemuan tersebut, dirinya akan menyampaikan sejumlah hal yang terjadi selama tahapan penghitungan suara.

"Saya kan maju karena dicalonkan partai kan, karena itu seluruh hal mesti disampaikan pada yang menyalonkan. Dalam waktu dekat ini juga kan bertemu dengan Pak Prabowo (Subianto) dan Pak Muhaimin (Iskandar)," pungkasnya.(yn)

tag: #sudirman-said  #pilkada-jateng-2018  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSJateng Lainnya
TSJateng

Presiden PKS Kaget Timses Cagub Sudirman Said Ditodong

Oleh Enjang Sofyan
pada hari Selasa, 03 Jul 2018
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS mengaku kaget saat mengetahui salah satu tim sukses (Timses) calon gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-da Fauziyah ditodong orang tak dikenal. "Kaget ...
TSJateng

Sudirman Said Kalah Versi Hitung Cepat, Sohibul: Saya Bangga

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS Sohibul Iman mengapresiasi upaya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Sudirman Said-Ida Fauziah di Pilkada Jawa Tengah, Rabu (27/6/2018) ...