Ragam
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Sabtu, 15 Des 2018 - 12:49:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Libur Natal dan Tahun Baru, Ancol Hadirkan Wahana Dinoland

39Dufan.jpg.jpg
Dunia Fantasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- PT Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) telah menyiapkan beragam acara dan pertunjukan menarik untuk mengisi musim libur Natal dan Tahun Baru di Ibukota, salah satunya adalah dengan menghadirkan wahana baru bernama Dinoland.

"Pertunjukan ini dibuka mulai 15 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019. Pertunjukannya dimulai sejak pukul 14.00-17.00 setiap hari," kata Vice Presiden TIJA, Sunarto, seperti dikutip beritajakarta.id, Sabtu (15/12/2018).

Sunarto juga mengatakan, di penghujung tahun ini, pihaknya juga memberikan promo tiket annual pass Dufan yang dibandrol senilai Rp 235.000.

Nah, melalui tiket tersebut, para pengunjung dapat menikmati gratis seluruh wahana yang ada di Dufan, termasuk wahana baru Dinoland.

"Periode promo annual pass ini berlaku hingga 13 Januari 2019," tandasnya. (ahm)

tag: #liburan-natal  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...