TSPartai
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Senin, 04 Mei 2015 - 17:10:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Sebelas Tokoh Senior Golkar Dukung Munaslub

92IMG20150504161018.jpg
Surat pernyataan tentang penyelamatan Partai Golkar yang ditandatangani 11 tokoh senior Golkar di Akbar Tanjung Institute, Senin (5/4/2015) (Sumber foto : Ahmad Hatim Benarfa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ada ‎11 tokoh senior Partai Golkar membubuhkan tanda tangan mendukung Munas Luar Biasa (Munaslub) partainya. Tanda tangan ini sekaligus sebagai pernyataan sikap Dewan Pertimbangan Golkar 2009-2014 sebagai usulan dan saran untuk penyelamatan partainya.

Mereka yang menyatakan sikap itu adalah Akbar Tanjung, Sri Rejeki Soemaryoto, Mahadi Sinambela, Irsyad Djuwaeli, Ibrahim Ambong, Anwar Arifin, Aisyah Hamid Baidlowi, Krissantono, Agusman Efendi, Simon Patrice Morin dan Budi Harsono.

Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) partai Golkar Akbar Tanjung menyebutkan kesebelas nama tersebut sebagai tokoh yang telah lama berkiprah dalam membesarkan partai Golkar.

"Kami senior di Partai Golkar, Anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar periode 2009-2014 yang telah lama mengabdi‎ dalam kurun yang cukup panjang di partai," kata Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung, di Kantor Akbar Tanjung Institute, Senin (4/5/2015).

Akbar menyatakan,para tokoh yang berkumpul ini sangat prihatin terhadap situasi Golkar saat ini. Karena konflik makin terbuka dan tidak kunjung selesai

‎Seperti diketahui, sejumlah politisi senior dan anggota Dewan pertimbangan partai Golkar 2009-2014, menyatakan sikap agar kedua kubu partai Golkar menginisiasi jalan tengah dengan menggelar Munaslub. Hal ini sebagai langkah yang tepat di tengah tidak didapatkannya solusi bagi perpecahan partainya.

"Sudah sejak awal kami berpandangan dan menyampaikan bahwa penyelesaian perselisihan yang terbaik adalah ishlah melalui Munaslub," kata Akbar Tanjung mewakil para senior partai Golkar yang turut mendampinginya saat itu.(ss)

tag: #kisruh golkar  #wantim golkar  #penyelamatan golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...