Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 23 Okt 2019 - 13:56:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Jadi Menhan, Golkar Tunggu Kejutan Prabowo

tscom_news_photo_1571813801.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua DPP Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi menyambut baik dan optimis atas formasi kabinet baru khususnya Menteri Pertahanan yang diisi oleh Prabowo Subianto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menkominfo Johnny G Plate.

"Di sektor pertahanan, kejutan ini diharapkan agar perbedaan-perbedaan konsep yang ditunjukan dalam debat kampanye Presiden lalu, bisa saling mengisi untuk menghasilkan produk kebijakan pertahanan yang efektif," kata Bobby saat dihubungi, Rabu (23/10/2019).

Sementara untuk posisi Menlu, kata Bobby, memang sudah pas dijabat kembali oleh Retno Marsudi yang kinerjanya selama lima tahun kemarin banyak menorehkan prestasi.

"Di Kemlu, seperti dulu saya pernah ulas, kinerjanya sangat baik dalam memposisikan RI di peran-peran terhormat dalam pergaulan dunia internasional," tegasnya.

Untuk posisi Menkominfo yang diduduki oleh politikus Nasdem Johnny G Plate, mantan Anggota Komisi I DPR RI ini mengharapkan dapat melanjutkan program-program sebelumnya di bawah Rudiantara.

"Khusus Kominfo, kita harapkan ada kesinambungan dengan program sebelumnya seperti merdeka sinyal 2020, dan menunggu inovasi-inovasi baru dalam kebijakan privasi data, digitalisasi penyiaran dan pembangunan infrastruktur komunitas telekomunikasi," tandasnya. (ahm)

tag: #prabowo-subianto  #kementerian-pertahanan  #menteri-jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement