Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Wednesday, 05 Agu 2020 - 10:15:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Usai Ringkus Djoko Tjandra, Mantan Jubir Gusdur Desak Pemerintah Tangkap Buronan Lain

tscom_news_photo_1596594880.jpg
Adhie Massardi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Usai diringkusnya buronan kelas kakap kasus hak tagih Bank Bali, Djoko Tjandra banyak publik yang mengaitkan dengan Harun Masiku dan para buronan lainnya.

Salah satunya Juru bicara era Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur) Adhie Massardi yang turut angkat bicara melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Adhie menyentil situasi hukum yang ada di Indonesia dan dirinya sepakat dengan pendapat pakar hukum Refly Harun yang menyatakan bahwa idealnya hukum harus tegak berdiri tidak ikut kepentingan rezim.

Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) itu lantas membuat suatu kiasab tentang keadilan sosial bagi seluruh kriminal Indonesia perlu juga ditegakkan.

Hal tersebut berkaca pada kasus Djoko Tjandra (Djoko Tjandra) yang gampang masuk, gampang keluar tapi juga gampang ditangkap.

"Untuk ini, persoalannya kan "tergantung kemauan" saja," kata Adhie Massardi dalam cuitab akun twitter pribadinya, Selasa (04/08/2020).

Serupa dengan kasus Djoko Tjandra yang gampang keluar dan gampang ditangkap, Adhie Massardi lantas bertanya mengenai keberadaan buronan lain.

"Kapan mau nangkap Harun Masiku & Honggo W TPPI, dan lain-lain?" pungkasnya.

tag: #harun-masiku  #djoko-tjandra  #gus-dur  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TelkomGroup Distribusikan Hewan Kurban pada Hari Raya Iduladha 1445 H

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 20 Jun 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dalam rangka memperingati Iduladha1445 Hijriah, sebagai wujud berbagi dan kontribusi kepada masyarakat, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan ...
Berita

Dave Laksono: Posisi BRICS Masih Dilakukan Pendalaman

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dibentuk pada tahun 2006, aliansi BRICS yang terdiri dari Brasil, Rusia, India, Tiongkok, dan Afrika Selatan yang awalnya dianggap sebagai platform kerja sama ekonomi ...