Oleh Wiranto pada hari Sabtu, 07 Agu 2021 - 22:42:20 WIB
Bagikan Berita ini :

SBY Kini Gemar Melukis Deburan Ombak

tscom_news_photo_1628350940.jpg
SBY dan hasil lukisannya (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat ini tengah menekuni salah satu hobi barunya, yaitu melukis. Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng mengatakan, SBY membuat lukisan baru yang diberi judul "Debur Ombak di Pantai Pacitan".

""Debur Ombak di Pantai Pacitan." Itu judul lukisan terbaru Pak SBY. Lukisan ini sebenarnya masih berupa trial untuk menggunakan kanvas jenis baru dan kuas Winsor dan Newton type Professional dan Galeria. Masih dengan cat acrylic, yang membuatnya lebih hidup," kata Andi dikutip dari akun Instagramnya, Sabtu (7/8).

Dalam foto yang dibagikan, tampak SBY memegang hasil karya lukisannya bergambar pemandangan pantai. Di samping kanan dan kirinya juga terdapat beberapa lukisan bertemakan alam.

Andi mengatakan, selama penerapan PPKM, SBY menikmati kegiatan melukis di studio yang dibuat di kediamannya. Sebagai pelukis baru, SBY pun masih banyak melakukan eksperimen.

"Sebagai pelukis baru memang perlu banyak eksperimen dengan alat dan teknik. Tapi Beliau menikmati betul kegiatan melukis di studio kediamannya di Cikeas selama pandemi dan PPKM ini," kata eks Jubir SBY itu.

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...