Jakarta
Oleh Wiranto pada hari Minggu, 05 Des 2021 - 14:38:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Kereta Anjlok di Sudimara Masih Coba Diatasi

tscom_news_photo_1638689839.jpg
Stasiun Sudimara (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kereta Rel Listrik (KRL) anjlok di perlintasan pintu kereta Stasiun Sudimara Jombang, Tangerang Selatan pada Minggu, (5/12). Diketahui kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Vice President Corporate Communications PT KCI Anne Purba, mengatakan saat ini anjloknya kereta tersebut masih dalam penanganan lebih lanjut.

Akibat dari anjloknya kereta tersebut terlihat beberapa kendaraan tidak dapat menyeberangi jalur perlintasan kereta api.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kereta anjlok. KCI juga belum menyampaikan dampak KRL anjlok pada jadwal perjalanan kereta.

Sebuah video yang direkam ponsel tersebut diunggah akun Instagram @infotangerangkota. Sebanyak 3 gerbong kereta keluar dari rel.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab anjloknya kereta tersebut. Dalam video itu diharapkan para pengguna jalan mencari jalur alternatif sekitar jalan Pasar Jombang. "Harap para pengguna jalan mencari jalur alternatif sekitar Pasar Jombang," tulis @infotangerangkota.

tag: #kereta-api  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...