Jakarta
Oleh Wiranto pada hari Selasa, 07 Des 2021 - 14:32:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Bus TransJakarta Menabrak Orang di Jakarta Timur

tscom_news_photo_1638862356.jpg
Ilustrasi Transjakarta (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Bus TransJakarta kembali mengalami kecelakaan. Kali ini bus menabrak pejalan kaki di Jalan Raya Taman Margasatwa Raya Gotong, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin malam, 6 Desember 2021.

Akibat tabrakan tersebut, armada TransJakarta itu mengalami kerusakan pada bodi bagian depan kanan.

Peristiwa itu terjadi pukul 21.50 WIB.Korban pejalan kaki atas nama RH. Kendaraan Bus TransJakarta NRKB B-7107-PGA An. PT. Steady Safe,

Demikianlah kata Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Argo Wiyono dalam keterangannya di Jakarta, Selasa mengatakan

Peristiwa itu bermula saat bus melaju dari arah selatan menuju arah utara di Jalan Taman Margasatwa Raya Jakarta Selatan setelah Halte Busway SMK 57.

Diduga supir, YK tidak melihat korban RH yang akan menyeberang dari timur menuju ke barat di Jalan Raya Taman Margasatwa Raya.

"Peristiwa itu diduga karena kurangnya lampu penerangan, dan cuaca gerimis pandangan terbatas.

Keduanya kurang hati-hati,” ujar Argo.

Sebelumnya, bus TransJakarta dengan operator PT Steady Safe menabrak Pos Polisi di Lampu Merah PGC Cililitan, Jakarta Timur pada Kamis (2/12).

Kemudian pada Jumat (3/12), bus dari operator PT Mayasari menabrak pembatas jalan (separator) busway di depan Ratu Plaza, Senayan.

Terakhir pada Senin (6/12) terjadi kecelakaan tunggal bus TransJakarta di Halte Puri Beta 2, Tangerang, Jawa Barat, pukul 09.10 WIB.

tag: #transjakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...