Oleh Aswan pada hari Selasa, 21 Des 2021 - 11:07:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Pemilu 2024 Diharapkan Dapat Menghasilkan Pemimpin yang Kuat dan Berpengalaman

tscom_news_photo_1640059621.jpeg
Direktur Rumah Politik Indonesia, Fernando EMaS (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-Direktur Rumah Politik Indonesia, Fernando EMaS berharap hasil pemilu pada 2024 yang akan datang akan menghasilkan pemimpin yang memiliki kepemimpinan yang kuat dan memiliki pengalaman yang dianggap berhasil.

Menurutnya, Negara Indonesia yang besar dan kedepan akan memiliki banyak harus dipimpin oleh orang yang mumpuni dan memiliki kapasitas serta pengalaman.

"Jadi sudah saatnya masyarakat diajak untuk memilih pemimpin yang memiliki kemampuan dan pengalaman, bukan yang dihasilkan oleh penghitungan opini melalui hasil survei yang diukur berdasarkan tingkat elektabilitasnya. Opini yang harus mulai dibangun adalah bahwa Indonesia kedepan harus menghasilkan pemimpin yang memiliki leadership yang kuat dan memiliki pengalaman untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Presiden dan Wakil Presiden," kata Fernando Emas kepada wartawan, Selasa (21/12/2021).

Selain memiliki kepemimpinan yang kuat dan berpengalaman, lanjut pengamat politik ini, pemimpin yang akan datang haruslah yang memiliki kemampuan dan kecerdasan dalam membawa Negara dan Rakyat lebih baik kedepan.

Kemudian yang paling utama adalah pemimpin yang memiliki integritas dan jujur, sehingga diharapkan akan mampu menghasilkan program dan kinerja yang baik untuk kepentingan negara dan masyarakat.

"Dengan dimulainya pembangunan opini mengenai kriteria dan kebutuhan yang dibutuhkan pemimpin Indonesia kedepan, harapannya pemilu 2024 akan menghasilkan pemimpin yang dapat membawa negara dan rakyat Indonesia ke arah yang lebih baik kedepan," tutupnya.

tag: #pemilu  #fernando-emas  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement