Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 09 Feb 2024 - 18:49:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Ganjar-Mahfud Diprediksi Lolos Satu Putaran Dalam Pilpres 2024

tscom_news_photo_1707479362.jpg
Survei (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Menurut hasil survei litbang DPP Sahabat Ganjar periode 31 Januari hingga 7 Februari 2024 dengan jumlah responden sebanyak 1.206, pasangan Ganjar-Mahfud unggul dengan persentase 51,4% dalam simulasi pemilihan satu putaran.

Metode survei yang digunakan adalah multi-stage random sampling melalui wawancara tatap muka. Survei juga memaparkan tingkat elektabilitas paslon 02 Prabowo-Gibran mendapat 33,2% suara, sementara paslon 01 Anies-Muhaimin mendapat 13%. Sebesar 2,4% responden tidak memberikan jawaban.

Relawan Sahabat Ganjar bersyukur di penghujung akhir masa kampanye terjadi kenaikan elektabilitas paslon Ganjar-Mahfud yang signifikan. Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari menyambut baik hasil survei ini.

Fahlesa menyampaikan bahwa kenaikan angka elektabilitas ini berkat semangat dan kerja keras seluruh relawan pendukung Ganjar-Mahfud. Khususnya, relawan Sahabat Ganjar semakin mengintensifkan kegiatan-kegiatan kampanye dengan menyasar seluruh elemen masyarakat seperti diantaranya pesta rakyat, bazar murah, lomba e-sport, kampanye door to door, dan lain sebagainya.

Fahlesa juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar jangan salah pilih dan memantapkan pilihannya untuk mencoblos paslon 03 Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024 besok.

“Mari masyarakat Indonesia untuk bersatu padu memenangkan paslon 03 untuk mewujudkan Indonesia unggul,” pungkas Fahlesa.

tag: #survei  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Lainnya
Berita

BPKH Tunjuk UUS Bank DKI Sebagai Bank Pengelola Keuangan Haji

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Jul 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI mendapatkan kepercayaan dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) sebagai salah satu Bank Umum Pengelola Keuangan Haji yang melaksanakan ...
Berita

Jaringan Nasional Anti Perdagangan Orang Akan Selenggarakan Pertemuan Nasional di Batam

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Jaringan Nasional Anti Tindak Pidana Perdagangan Orang (JarNas Anti TPPO) akan menyelenggarakan Pertemuan Nasional pada 30 Juli hingga 1 Agustus 2024 di Yelloo Hotel, ...