Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 22 Mar 2024 - 21:38:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Bertemu Surya Paloh Usai Penetapan KPU

tscom_news_photo_1711118338.jpg
Prabowo bertemu Surya Paloh (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Calon Presiden Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (22/3/2024). Prabowo menyebut, pertemuan ini untuk menghormati ucapan selamat dari Surya Paloh.

Prabowo menyebut, Surya Paloh langsung mengucapkan selamat kepada dirinya setelah KPU mengumumkan hasil rekapitulasi nasional pemilu 2024. "Ketua Umum NasDem Pak Surya Paloh langsung mengucapkan selamat dan untuk menghormati ucapan tersebut saya datang," kata Prabowo saat konferensi pers usai bertemu Surya Paloh.

Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Gerindra tersebut mengatakan, Surya Paloh merupakan sahabat lama. "Saya kenal beliau sahabat lama, dulu biasa sebagai anak muda, punya sikap-sikap keras, beliau juga keras, saya juga," ujarnya.

Prabowo mengajak Surya Paloh, untuk terus membangun demokrasi Indonesia yang belum sempurna. "Kita boleh bangga demokrasi kita berjalan, masih belum 100 persen sempurna kita akui," ucapnya.

"Tapi itulah tugas kita, mari kita bangun ke depan yang baik, yang lebih baik lagi.". Sementara itu, Surya Paloh mengatakan, kunjungan silaturahim ini menjadi pengingat perjalanan panjang persahabatan dirinya dengan Prabowo.

Dia menyebut, sudah memiliki hubungan bersama Prabowo sejak 40 tahun silam. "Jadi amat sangat wajar Pak Prabowo tetap menginginkan semangat persahabatan 40 tahun ini bisa terjaga baik," ujar Surya.

tag: #prabowo-subianto  #surya-paloh  #partai-nasdem  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement